Rumor Produk iPad Terbaru Apple

Bocoran Terbaru iPad 2020 Perlihatkan Desain Mirip iPad Pro

NESABAMEDIA.COM – Meskipun jajaran Apple iPad Pro dengan bangga menawarkan fitur-fitur terbaik di antara tablet seperti layar hampir tanpa bingkai dan Face ID, iPad lain masih memiliki bezel besar di bagian depan dan desain kuno. Tapi itu mungkin akan berubah dengan penyegaran iPad tahun 2020 berdasarkan bocoran yang tersebar baru-baru ini.

Menurut laporan dari 91Mobiles, iPad generasi ke-8 akan menampilkan layar 10,8 inci dan skema desain bersama dengan iPad Pro baru. Selain itu, perangkat baru ini akan memiliki port USB-C, konektor pintar untuk keyboard dan aksesori lainnya, serta magnet untuk Apple Pencil di bagian samping.

Bocoran Desain Rancangan iPad 2020 Generasi 8

Pada bulan Mei, analis Apple yang dihormati, Ming Chi-Kuo mengatakan bahwa Apple akan merilis iPad 10,8 inci dan iPad Air 9 inci tahun ini. Kebocoran skema desain baru ini memicu api rumor itu saat kita mendekati acara peluncuran perangkat keras Apple berikutnya.

Sudah lebih dari setahun sejak iPad mini 2 dirilis, dan belum ada tablet baru pengganti. Meskipun iPad Pro sangat bagus untuk pengguna yang mahir atau orang yang mungkin ingin menyelesaikan beberapa pekerjaan, hanya ingin tablet sebagai perangkat tambahan untuk laptop dan ponsel.

Pengguna iPad biasa menggunakannya untuk bermain game kasual, menonton beberapa video, membaca artikel panjang, dan eBook sementara penggunanya duduk di sofa atau tempat tidur.

Jadi tablet dengan layar bagus dan bingkai tidak terlalu besar yang bisa dipegang di satu tangan sangat ideal. Banyak penggemar produknya belum membeli iPad dengan harapan Apple menyegarkan desainnya dan memperkenalkan konektivitas USB-C ke seri non-Pro-nya. Dan akhirnya, ini mungkin terjadi.

Laporan 91Mobiles mengklaim bahwa iPad baru akan menggunakan Face ID. Namun, manual yang bocor baru-baru ini menunjukkan bahwa Apple mungkin mengintegrasikan Touch ID dengan tombol daya di samping. Biasanya, pengguna tidak terlalu peduli dengan keputusan mana pun apabila mereka mendapatkan desain layar baru.

Keterangan bocoran rahasia Jon Prosser mengklaim bahwa Apple mungkin akan mengumumkan iPad baru 2020 ini melalui siaran pers bulan depan. Penggemar Apple tentu tidak sabar menantinya.

Leave a Reply

Send this to a friend