Sudah Tahu Bagaimana Cara Cek Model Iphone Anda? Begini Caranya!

Mungkin kamu termasuk di antara banyaknya orang yang sudah memiliki iphone tetapi tidak tahu model iphone kamu. Hal seperti ini bisa jadi sepele karena untuk apa sih tahu model iphone segala? Lagian kan waktu beli sudah di jelaskan oleh sellernya.

Jangan salah ya guys. Dengan mengetahui model dari iphone kamu, kamu bisa mengetahui spesifikasi dari iphone kamu. Dan juga menyamakan model iphone yang terdapat di sistem, fisik dan dus bisa jadi membuktikan apakah iphone kamu asli atau tidak lho.

Begini Cara Cek Model Iphone

Nah, untuk mengecek model iphone tidak sulit lo. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengeceknya. Disini saya akan membagikan bagaimana cara cek model Iphone dengan mudah.

1.Mengecek Model Iphone dari Setting

Cara ini adalah cara yang paling banyak di gunakan karena sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka apliaksi Setting > General > About. Kamu bisa scroll ke bawah untuk mencari Model, nah disitu dapat melihat model dari iphone kamu. Seperti gambar di bawah ini.

cara cek model iphone

2. Dari Fisik Iphone

Selain dengan membuka aplikasi setting, untuk mengecek model iphone kamu jika bisa melihat dari fisik nya yaitu dari body belakang iphone kamu atau dari kotak nya. Seperti gambar di bawah ini.

cek model iphone dari body belakang

cek model iphone dari kotaknya

3. Secara Online

Apabila kamu masih ragu juga untuk memastikan model iphone kamu. Kamu juga bisa melihat nya secara online, yaitu dengan cara buka situs ini https://www.imei.info/ . Kamu bisa melihatnya dengan memasukkan imei kamu.

cara cek model iphone

Setelah kamu memasukkan imei kamu, maka akan muncul informasi mengenai iphone kamu termasuk model dari iphone kamu. Seperti gambar di bawah ini.

cara cek model iphone

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat model iphone kamu dengan mudah. Semoga tutorial cara cek model Iphone dengan mudah bisa bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih 😉

Leave a Reply

Send this to a friend