3 Cara Cek Pulsa AXIS dengan Mudah dan Cepat! Anda Pilih Cara yang Mana?

AXIS sendiri terkenal dengan jargonnya yaitu Iritology. Artinya AXIS menawarkan layanan telpon, SMS dan internet dengan harga yang pas di kantong. Dengan begitu, para pengguna AXIS dapat menghemat pengeluaran mereka.

Kemudian dengan adanya beragam jenis promo paket nelpon, SMS dan internet, Anda dapat memilih jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Singkatnya, AXIS merupakan salah satu provider yang terbilang sangat murah dibandingkan dengan provider lainnya di Indonesia.

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara cek pulsa AXIS Anda dengan mudah dan cepat. Agar Anda dapat menggunakan kartu AXIS Anda dengan baik, Anda tentu membutuhkan pulsa baik untuk keperluan komunikasi ataupun internet.

3 Cara Cek Pulsa AXIS dengan Cepat

Terdapat 3 cara cek pulsa AXIS yang bisa anda lakukan, yang pertama melalui dial up, kedua melalui aplikasi AXISnet dan ketiga melalui website

1. Melalui Dial Up

  1. Ketik *123#  pada papan dial up.
    cara cek pulsa axis
  2. Kemudian, Anda dapat melihat sisa pulsa Anda seperti yang tertera pada gambar dibawah ini berikut dengan masa aktifnya.
    Pulsa AXIS

2. Melalui Aplikasi AXISnet

  1. Download terlebih dahulu aplikasi AXISnet di Play Store atau App Store.
    cara cek pulsa axis terbaru
  2. Kemudian, buka aplikasi tersebut. Pada halaman utama AXISnet, Anda dapat melihat sisa pulsa kartu AXIS Anda pada sebelah kanan halaman seperti yang tertera pada gambar dibawah ini.
    AXISnet

Melalui aplikasi AXISnet, Anda juga dapat melakukan pengecekan nomor sendiri atau jika anda ingin melakukan registrasi, bisa juga lewat aplikasi AXISnet.

3. Melalui Website AXIS

Selain dengan aplikasi AXISnet, Anda juga bisa mengecek sisa pulsa Anda melalui my.axisnet.id. Bagaimana cara melakukannya?

  1. Pertama, ketik my.axisnet.id di browser Anda. Setelah web terbuka, ketuk tombol LOGIN yang ada di sudut kanan atas web.
    cara cek pulsa axis 2018
  2. Jika Anda belum memiliki akun, silahkan daftar terlebih dahulu dengan mengetuk link Daftar Baru / Lupa Password yang berada di bagian bawah tombol “LOGIN”.
    Login
  3. Kemudian isi form pendaftaran dengan memasukkan nomor AXIS Anda, email dan captcha. Lalu, ketuk tombol KIRIM.
    Daftar Axis
  4. Setelah beberapa saat, Anda akan mendapatkan pesan dari AXIS yang berisi password untuk login. Gunakan password tersebut untuk login.
    password
  5. Jika registrasi Anda berhasil maka secara otomatis Anda akan langsung diarahkan ke form login. Masukkan nomor AXIS Anda, password dan captcha. Lalu, klik tombol LOGIN.
    Login
  6. Sekarang Anda sudah berhasil login. Dengan begitu, Anda dapat melihat sisa pulsa Anda berikut dengan masa aktifnya pada halaman utama web seperti pada gambar dibawah ini.
    cara cek pulsa AXIS

Untuk penggunaan pribadi, jika saya menjadikan kartu AXIS sebagai kartu utama saya maka saya lebih memilih untuk menginstal aplikasi AXISnet untuk mendapatkan informasi seputar kartu AXIS saya karena lebih praktis, memudahkan saya membeli paket nelpon, SMS ataupun internet.

Sekian pembahasan tentang 3 cara cek pulsa AXIS Anda dengan mudah dan cepat. Baiklah, semoga pembahasan yang telah dijelaskan diatas bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih!

Leave a Reply

Send this to a friend