Begini Cara Download di Openload dengan Mudah dan Cepat, Sudah Tahu?

Internet merupakan salah satu produk inovasi komunikasi yang mungkin bisa dibilang paling penting dan memang terbukti saat ini merupakan suatu hal yang paling banyak dibutuhkan dan diminati. Anda bisa menggunakannya untuk segala hal, baik itu untuk keperluan perkantoran sehari hari maupun untuk hal hal lain di luar kegiatan perkantoran seperti multi media maupun kegiatan kreatif lainnya.

Khusus dalam hal multi media, anda mungkin telah banyak mengetahui banyak film yang dapat anda tonton di internet. Tidak hanya ditonton, anda pun dapat melakukan proses download atau unduh agar film film tersebut dapat anda ambil dan pindahkan ke komputer pribadi anda sehingga anda dapat mengakses atau menontonnya sewaktu-waktu. Ada banyak situs yang dapat anda gunakan untuk mengunduh file film. Salah satunya adalah suatu situs bernama Openload.

Openload ini banyak digunakan oleh para developer web yang mengelola situs streaming film untuk menyimpan film untuk kemudian ditayangkan di situs mereka. Selain ditampilkan di situs, para pemirsa juga dapat mengunduh film tersebut sehingga dapat disimpan di dalam komputer atau laptop masing masing.

Cara Download di Openload dengan Mudah

Kali ini kami akan menuliskan sebuah artikel mengenai bagaimana cara download di Openload, entah itu download film, lagu atau file lainnya.

1 Pertama tama silakan temukan dan tentukan file film atau multi media lain yang akan diunduh. Tentu anda harus memastikan bahwa link yang dimaksud adalah link Openload. Lalu silakan anda buka link tersebut. Sebagai contoh adalah gambar di bawah ini. Anda akan menemui tampilan yang identic dengan gambar di bawah ini kemudian klik tombol Download.

cara download di Openload

2 Selanjutnya anda akan diarahkan pada halaman berikutnya. Pada halaman ini anda akan diminta untuk dapat menunggu selama beberapa detik sebelum anda dapat mengklik tombol Free Download yang begitu mencolok terletak di tengah halaman.

002adr

3 Setelah anda mengklik tombol Free Download, akan keluar kotak Browse atau Save As. Dengan keluarnya kotak ini, anda akan dipersilahkan untuk memilih lokasi dan memberi nama file film atau multi media tersebut untuk kemudian menyimpannya dalam komputer anda. Setelah selesai memberi nama, silakan klik tombol Save.

cara download di Openload

4 Kemudian setelah anda menentukan tempat penyimpanan file film atau multi media tersebut, anda akan melihat bahwa proses download atau unduh akan segera berlangsung.

cara download di Openload

Openload merupakan suatu situs hosting yang juga memungkinkan anda untuk melakukan streaming video secara langsung melalui website atau situsnya. Jika anda merasa bahwa anda tidak perlu mendownload atau mengunduh file video tersebut namun anda tetap harus menonton video tersebut, anda dapat menontonnya secara langsung saja tanpa harus mendownloadnya. Hal ini tentu akan lebih mempermudah dan pastinya akan lebih menghemat space storage penyimpanan yang ada dalam komputer atau laptop anda.

Sejatinya ada banyak situs hosting file lain yang bisa anda gunakan untuk download atau unduh file multi media, namun Openload merupakan salah satu alternatif situs hosting file yang memungkinkan dan memperbolehkan anda untuk melakukan streaming untuk menentukan apakah file video tersebut pantas untuk diunduh atau download.

Demikian adalah artikel mengenai bagaimana cara download di Openload dengan mudah. Semoga setelah membaca artikel ini, anda dapat melakukan proses download tersebut dengan lancar dan tentunya mendapat pengetahuan lebih banyak mengenai dunia internet. Semoga berhasil.

Nesabamedia.com merupakan media online yang menyajikan konten menarik seputar komputer, internet, jaringan, android, website dan beberapa topik lain yang berhubungan dengan dunia komputer.

Leave a Reply

Send this to a friend