• Our Partners:

Cara Download Video di Tiktok

3 Cara Download Video di Tiktok Tanpa Watermark / Logo / Nama

Cara download video di Tiktok tanpa watermark tidak sesulit yang Anda bayangkan. Bukan hanya generasi Z dan milenial saja yang aktif meramaikan aplikasi TikTok ini, namun generasi Y atau generasi sebelumnya sangat aktif berlomba-lomba dalam mengisi konten video yang menarik di TikTok.

Pasalnya, jika Anda berhasil menarik perhatian para pengguna lainnya dengan konten video yang menarik, maka video Anda bisa saja masuk FYP (For You Page) atau video TikTok Anda akan mendapatkan banyak like dan viewers. Hal ini dimanfaatkan para kreator TikTok untuk meraup penghasilan tambahan bahkan menjadi pemasukan utama.

Cara Download Video di Tiktok Tanpa Watermark

Salah satu yang menarik dari aplikasi TikTok ini adalah Anda dapat menyimpan video tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, ketika Anda mendownload video tersebut akan muncul watermark yang berupa logo TikTok beserta username pemiliki video tersebut.

Tujuan watermark ini adalah untuk memberikan perlindungan hak cipta bagi para kreatornya yang membuat konten. Sehingga, kasus jiplak menjiplak dapat diminimalisir. Namun, tidak sedikit pengguna TikTok yang mengeluhkan adanya watermark pada video. Anda bisa saja mendownload video di TikTok tanpa watermark, asalkan Anda sudah paham mengenai hak cipta dan sebagainya.

Bagaimana sih cara mendownload video di TikTok tanpa watermark? Apakah harus menggunakan aplikasi tambahan? Eits…. tidak perlu dong. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak beberapa caranya berikut ini.

1. Download Video di Tiktok Tanpa Watermark Melalui Situs Web “Snaptik.app”

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mendownload video di Tiktok tanpa watermark adalah melalui sebuah situs web. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apapun.

Cara ini dapat Anda gunakan di handphone ataupun laptop Anda dengan sangat mudah. Bagaimana caranya? Langsung saja silakan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Langkah pertama, silakan Anda buka web browser yang ada di Handphone ataupun laptop Anda. Untuk tutorial kali ini saya menggunakan Laptop.

2. Jika Anda sudah membuka web browser, silakan Anda ketikkan “snaptik.app/en” pada kolom pencarian seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini atau Anda bisa langsung mengklik link berikut ini.

snaptik

3. Oiya, sebelum Anda membuka link snaptik.app , silakan Anda Copy Link pada video Tiktok yang ingin Anda download. Bagaimana caranya? Silakan Anda pergi ke video Tiktok yang akan di download. Lalu, silakan klik ikon Berbagi atau Share. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara download video di Tiktok tanpa watermark

4. Kemudian, silakan Anda klik Copy Link atau Salin Tautan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

klik salin tautan

5. Lalu, silakan Anda kembali ke situs web snaptik.app yang sebelumnya sudah Anda buka. Silakan Anda Paste pada kolom pencarian yang sudah disediakan. Silakan klik Paste seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

paste link

6. Kemudian, klik tombol Download. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara download video di Tiktok tanpa logo

7. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Biasanya tidak memakan waktu lama.

8. Jika sudah, maka akan muncul beberapa pilihan download seperti gambar di bawah ini. Silakan Anda klik salah satu tombol Download seperti di bawah ini.

klik download

9. Tunggu beberapa saat sampai proses downloading selesai.

10. Dan tadaaaa…. Video Tiktok Anda berhasil di download tanpa ada watermark sama sekali. Seperti contoh di bawah ini.

hasil

2. Download Video di Tiktok Tanpa Watermark Melalui Situs Web “ssstik.io”

Cara download video di Tiktok tanpa watermark yang berikutnya adalah melalui situs web ssstik.io. Caranya hampir sama seperti cara yang pertama. Namun, pada situs web yang satu ini Anda memiliki 2 pilihan unduhan.

Anda dapat mendownload video tiktok tanpa watermark dan Anda juga dapat mengunduh sound atau MP3 nya saja. Penasaranya dengan langkah-langkahnya? Silakan simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama pada cara ini sama seperti cara pertama yang sebelumnya. Perbedaannya hanya pada situs web yang akan digunakan. Silakan Anda buka web browser pada Handphone ataupun Laptop. Kemudian, silakan Anda ketikkan “ssstik.io/en” seperti pada gambar di bawah ini atau Anda bisa langsung mengklik link berikut ini.

ssstik.io

2. Pastikan link video Tiktok yang ingin Anda download sudah Anda copy. Bagaimana caranya? Caranya sama seperti pada cara pertama yang sudah dijelaskan ya.

3. Oke, setelah Anda copy link, silakan Anda Paste Link tersebut pada kolom pencarian yang sudah disediakan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara download video di Tiktok tanpa aplikasi

4. Kemudian, silakan Anda klik tombol Download. Seperti pada gambar di bawah ini.

klik download

5. Lalu, akan muncul beberapa pilihan download yang bisa Anda pilih. Apakah Anda ingin mengunduh tanpa watermark atau hanya ingin mengunduh MP3 nya saja. Silakan Anda pilih sesuai yang Anda inginkan.

klik download

6. Selesai. Video Tiktok tanpa watermark akan langsung terunduh secara otomatis ke laptop ataupun handphone Anda.

3. Download Video di Tiktok Tanpa Watermark Melalui Situs Web “savett.cc”

Cara download video di tiktok tanpa watermark yang ketiga ini masih sama seperti dua cara yang sebelumnya yaitu sama-sama menggunakan situs web. Namun, disini Anda memiliki 3 pilihan download, yaitu mendownload video tiktok menggunakan watermark, tanpa watermark, atau hanya MP3 nya saja.Langsung saja silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Langkah pertama pada cara ketiga ini tidak jauh berbeda dari cara-cara yang sebelumnya. Silakan Anda buka web browser dan ketikkan “savett.cc/en” seperti pada gambar di bawah ini atau Anda dapat langsung mengklik link berikut ini.

savett.cc

2. Pastikan pada langkah berikut ini Anda sudah men-copy link video Tiktok yang ingin Anda unduh.

3. Lalu, silakan Anda Paste link tersebut ke kolom pencarian yang sudah disediakan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini

paste link.

4. Kemudian, silakan klik tombol Search. Seperti pada gambar di bawah ini.

klik search

5. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai.

6. Nah, kemudian akan muncul beberapa platform download yang bisa Anda pilih, seperti Dropbox, QR Code, ataupun Download (Anda bisa langsung mengunduhnya secara langsung.)

pilih unduhan

7. Selain itu, juga ada beberapa pilih format video yang bisa Anda pilih. Anda bisa mengunduhnya menggunakan watermark, tanpa watermark, atau hanya MP3 nya saja. Silakan Anda pilih yang sesuai dengan keinginan Anda.

pilih format

8. Setelah itu, silakan Anda klik tombol Download atau Dropbox ataupun QR Code.

klik download

9. Tunggu beberapa saat sampai proses unduhan selesai.

10. Selesai. Video Tiktok tanpa watermark Anda sudah berhasil tersimpan di hadphone ataupun laptop Anda.

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang bagaimana cara mendownload video di Tiktok tanpa watermark. Silakan Anda pilih cara mana yang paling mudah menurut Anda. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Terima kasih 🙂

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend