2 Cara Menukar Poin Telkomsel untuk Menikmati Beragam Hadiah yang Ditawarkan

Apakah Anda sudah pernah mengecek poin kartu Telkomsel Anda? Secara tidak sadar, mungkin poin Anda sudah menumpuk karena sewaktu mengisi pulsa minimal Rp 50.000 per bulan maka otomatis kartu Telkomsel Anda akan terdaftar sebagai kategori pelanggan yang berhak mendapatkan poin. Namun, apabila sebaliknya yaitu tidak pernah mengisi pulsa minimal Rp 50.000 per bulan, maka Anda tidak berhak menjadi pelanggan yang mendapat poin.

Siapa yang tidak senang jika mendapatkan poin yang kemudian ternyata dapat ditukar menjadi paket SMS, telepon, internet maupun voucher-voucher seperti belanja, makanan maupun hiburan. Jadi, jangan sampai poin Anda hangus begitu saja.

Karena periode pengumpulan poin ini hanya berlaku setiap setahun sekali. Sehingga, setiap akhir tahun poin Telkomsel Anda akan secara otomatis menjadi hangus. Jadi, sebaiknya tukarkan poin Anda daripada terbuang sia-sia. Oleh karena itu, benefit yang ditawarkan oleh Telkomsel ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Bagaimana cara menukar poin Telkomsel?

Artikel ini akan memberi tahu Anda cara menukar poin Telkomsel dengan mudah. Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Cara Menukar Poin Telkomsel

Adapun langkah awal untuk menukar poin Telkomsel Anda yaitu lakukan cek poin Telkomsel Anda terlebih dahulu. Kemudian langkah selanjutnya baru Anda dapat menukar poin Anda dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Telkomsel. Hal ini mengingat agar saat memilih paket hadiah, poin Anda tercukupi untuk hadiah yang Anda pilih.

Program ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel baik pascabayar maupun prabayar. Perlu untuk diingat, program tukar poin ini hanya dapat dilakukan jika Anda telah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku seperti penjelasan saya di atas.

Langkah 1: Cek Poin Telkomsel

1. Buka menu panggilan > ketik *700# > lalu tekan dial/yes/call.

cara menukar poin telkomsel

2. Selanjutnya pilih menu 1 cek poin > lalu tekan send/kirim.

Langkah 2 - pilih menu 1

3. Kemudian pilih menu 1 cek jumlah poin > lalu tekan send/kirim.

cara menukar poin telkomsel

4. Tekan Ok > setelah itu cek SMS Anda terkait pemberitahuan jumlah poin Telkomsel Anda.

Langkah 4 - selesai

Langkah 2: Menukar Poin Telkomsel

1. Buka menu panggilan > ketik *700# > lalu tekan dial/yes/call.

langkah 1 - tekan 700

2. Selanjutnya silakan pilih menu tukar poin. Haadiah yang ditawakan beragam yaitu undian siaga, produk Telkomsel, merchant, airport lounge dan belanja online. Nah saya memilih menu 3 produk Telkomsel > lalu tekan send/kirim.

cara menukar poin telkomsel dengan kuota

3. Setelah itu silakan pilih jenis produk yang ditawarkan oleh Telkomsel, saya memilih menu 3 internet > lalu tekan send/kirim.

3 - pilih jenis produk

4. Pilih detail produk, saya memilih menu nomor 2 paket internet 300 MB > lalu telan send/kirim.

4 - pilih detail produk

5. Nah, akan ada deskripsi penukaran poin terhadap produk yang dipilih, jika setuju silakan pilih menu 1 YA > lalu tekan send/kirim.

cara menukar poin telkomsel dengan pulsa

6. Tekan OK > setelah itu cek SMS Anda terkait pemberitahuan berhasil/gagal poin yang telah ditukar.

cara menukar poin telkomsel dengan paket internet

Demikian artikel mengenai cara menukar poin telkomsel ini. Hal penting yang perlu Anda ingat yaitu untuk menjadi pelanggan yang berhak mendapatkan poin, Anda harus memiliki pengeluaran dengan rata-rata minimal Rp 50.000 dan masa berakhir poin setiap sebelum akhir tahun. Jadi, jangan lewatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan melalui penukaran poin Telkomsel ini.

Jika ternyata poin Anda tidak atau belum mencukupi, silakan pilih hadiah lain atau kumpulkan lebih banyak lagi poin hingga tercukupi. Namun, jangan sampai kelamaan mengumpulkan poin hingga lupa bahwa setiap akhir tahun poin Telkomsel Anda akan hangus. Segera tukarkan poin Telkomsel dengan hadiah/produk sesuai yang benar-benar dibutuhkan atau akan digunakan agar nantinya tidak menjadi sia-sia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Yuk tukarkan poin Telkomsel Anda sebelum poin Anda akan hangus pada saat masa periode berakhir

Leave a Reply

Send this to a friend