• Our Partners:

Samsung Galaxy Z Fold 2 Unpacked Part 2

Cara Nonton Pengumuman Galaxy Z Fold 2 di Samsung Unpacked 2

NESABAMEDIA.COM – Belum sebulan sejak Samsung mengumumkan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra pada 5 Agustus, tetapi raksasa teknologi itu siap untuk paruh kedua acara Samsung Unpacked. Dijadwalkan pada hari Selasa, 1 September pukul 7 pagi PT (10 pagi ET, 3 sore Inggris, atau 21.00 WIB), acara virtual akan disiarkan secara online dan Samsung akan menyelenggarakan acara tersebut di situs webnya.

Fokus utama acara Unpacked hari ini adalah Galaxy Z Fold 2. Perangkat tersebut merupakan sekuel dari Galaxy Fold tahun lalu, yang menampilkan layar 7,3 inci besar yang dilipat seperti buku. Z Fold 2 diharapkan mencakup beberapa perbaikan seperti engsel yang didesain ulang, tampilan menghadap ke depan yang lebih baik, dan 5G.

Acara tersebut berlangsung sebagai pengganti kehadiran biasa Samsung di IFA 2020. Meskipun Samsung telah menyelenggarakan acara Unpacked untuk peluncuran produknya sendiri selama bertahun-tahun, namun tetap tampil besar di IFA. Namun, karena wabah virus korona, Samsung menarik diri sepenuhnya dan pameran dagang September akan diperkecil dan ditutup untuk umum.

Virus corona baru, yang telah menginfeksi lebih dari 24 juta orang di seluruh dunia, telah menyebabkan perusahaan memikirkan kembali peluncuran produk mereka. GSMA membatalkan Mobile World Congress, pertunjukan seluler terbesar di dunia, seminggu sebelum jurnalis dijadwalkan tiba di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari.

Alih-alih meluncurkan telepon secara langsung selama beberapa bulan terakhir, Apple, Huawei, dan OnePlus semuanya telah menyelenggarakan acara digital atau memperkenalkan perangkat melalui siaran pers.

Apple pada bulan Juni mengadakan konferensi pengembang virtual alih-alih mengumpulkan ribuan pembuat aplikasi di California, dan perusahaan seperti Google dan Facebook telah memilih untuk membatalkan konferensi pengembang mereka tahun ini.

Pengenalan Galaxy Z Fold 2 dan perangkat lain di acara Unpacked datang pada masa sulit untuk industri seluler. Inovasi baru 5G dan layar lipat tahun lalu seharusnya menjadi lebih murah dan lebih mudah tersedia pada tahun 2020, memberi konsumen alasan untuk meningkatkan.

Sebaliknya, pandemi virus korona telah menggoyahkan penjualan ponsel karena konsumen memilih untuk menyimpan uang mereka atau membelanjakannya untuk PC dan perlengkapan kerja dari rumah lainnya.

Leave a Reply

Send this to a friend