• Our Partners:

Win 11

Clanton Hendricks, Bagikan Hal Menarik Lainnya dari Microsoft

Microsoft memiliki cukup banyak rencana yang akan mereka jalankan, baik dalam tahun ini maupun pada tahun depan. Hal ini juga diperkuat melalui Clanton Hendricks, yang memberikan cuitannya terkait rencana Microsoft, Senin (17/10).

Clanton Hendricks kini bekerja sebagai salah satu Program Manager di Microsoft, tentunya sebagai salah satu karyawan yang penting dia memiliki berbagai macam informasi menarik yang mungkin hanya diketahui oleh beberapa karyawan saja di Microsoft.

Dalam sebuah cuitannya yang diunggah melalui akun Twitter pribadi miliknya, Hendricks menuliskan akan ada sesuatu yang menarik, kemungkinan hal tersebut akan diinformasikan di minggu ini.

Mengenai program apa yang sebenarnya dikembangkan oleh Hendricks sendiri, seperti yang telah diketahui bersama bahwa sistem Windows 11 2022 memiliki cukup banyak fitur. Salah satu fitur terbaru dan baru saja dirilis ialah Taskbar Manager yang kini bisa langsung diakses melalui klik kanan.

Nah Hendricks ini ialah orang dibalik akses fitur Task Manager yang lebih efisien tadi, dia yang merancang bagaimana pengguna Windows 11 bisa langsung mengakses Taskbar Manager tanpa perlu pergi ke Settings.

Lantas, apa yang dimaksudkan oleh Hendricks mengenai fitur terbaru dari Microsoft akan akan diluncurkan berdekatan ini? Kita juga masih belum mendapatkan informasi pasti akan hal ini, meskipun kemungkinan besar memang Microsoft akan merilis fitur baru di Windows 11 2022.

Menurut rumor yang beredar, kemungkinan besar Microsoft akan merilis fitur lanjutan seperti yang telah mereka katakan sebelumnya. Saat peluncuran Windows 11 2022, Microsoft mengatakan bahwa akan ada Moment 1 dan Moment 2, di mana saat peluncurannya akan memberikan fitur baru.

Ada banyak pengguna Windows 11 2022 yang memenuhi kolom komentar dari cuitan Hendricks ini, ada juga yang berpendapatan bahwa Microsoft akan memberikan fitur baru di Start Recomendation dan File Explorer. Namun belum ada yang tahu pasti akan fitur baru apa yang diluncurkan pada minggu ini.

Sementara itu, Microsoft juga telah sedikit membocorkan spesifikasi dari Surface Pro 9 yang mana tidak memiliki cukup banyak perbedaan dari Surface  Pro 8. Meskipun begitu, ada sejumlah peningkatan yang cukup menarik karena direncanakan akan menjadi versi Gaming yang lebih baik.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda memiliki spekulasi lainnya, maka bisa langsung tulis di kolom komentar ya!

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend