• Our Partners:

oneplus-nord-n20

OnePlus Nord N300 Hadirkan 90Hz Display hingga 33W Fast Charging

OnePlus kini banyak merilis seri ponsel mereka yang mana mendapatkan dukungan dari fitur Fast Charging, baru-baru ini OnePlus Nord N300 menjadi seri berikutnya yang mendapatkan fitur hingga 33W Fast Charging, Senin (17/10).

Meskipun belum resmi dirilis, namun OnePlus ternyata memiliki rencana yang cukup besar untuk menghadirkan seri ponsel yang tangguh dengan dukungan teknologi canggih mereka. Salah satunya dengan merilis OnePlus Nord N300 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, kami baru mendapatkan sedikit informasi mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan OnePlus melalui OnePlus Nord N300. Salah satunya ialah dengan dukungan pengisian daya yang terlihat lebih mumpuni, OnePlus sekali lagi menambahkan seri ponsel mereka ke fitur pengisian daya cepat atau Fast Charging.

Dilansir dari The Verge, OnePlus Nord N300 akan dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya hingga 33W yang memungkinkan ponsel terisi penuh hanya dalam beberapa menit saja. Bahkan OnePlus mengklaim bahwa pengisian daya akan penuh di bawah satu jam.

Sebagai sebuah perbandingan, Google yang baru saja merilis Pixel 7 Pro hanya dibekali dengan kemampuan pengisian daya hingga 23W. Itu bisa dikatakan cepat untuk ponsel Flagship, namun tentu kebutuhan yang berbeda-beda akan membawa pengalaman penggunaan ponsel yang berbeda.

Bahkan, perbandingan ini masih terbilang cukup kalah dengan seri OnePlus lainnya. Jika kita bandingkan kecepatan pengisian daya dari OnePlus Nord N300 dan OnePlus Pro 10T maka akan mendapatkan selisih yang cukup tinggi.

OnePlus Pro 10T memiliki kecepatan pengisian daya hingga 125W, yang mana memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel mereka hingga penuh dalam waktu kurang dari 30 menit. Bisa dikatakan seri OnePlus Nord N300 menjadi seri N200 di generasinya yang mendapatkan dukungan pengisian daya yang tinggi.

Mengingat, seri OnePlus Nord N200 hanya dibekali dengan kemampuan pengisian daya hingga 18W saja. Tentu dukungan OnePlus Nord N300 akan memberikan langkah yang lebih maju untuk fitur unggulan OnePlus Nord N Generation dengan fitur Fast Charging yang lebih baik.

Bagaimana menurut Anda? Seri OnePlus Nord N300 ini akan dirilis untuk pertama kalinya di wilayah Amerika Serikat di bulan November 2022.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend