• Our Partners:

Intip Koleksi Terbaru ‘Dozen Wallpaper’ untuk Google Pixel Phone

Intip Koleksi Terbaru ‘Dozen Wallpaper’ untuk Google Pixel Phone

Google memang terlihat memberikan banyak fitur tambahan dari sistem mereka, khususnya jelang peluncuran Pixel 7 dan 7 Pro. Kini, Google kembali memamerkan variasi Wallpaper yang debut dalam koleksi Dozen Wallpaper, Selasa (18/10).

Pixel 7 dan 7 Pro menghadirkan banyak koleksi eksklusif dari kumpulan koleksi Wallpaper mereka. Ada banyak sekali kumpulan Wallpaper yang memanjakan secara visual, juga bisa dikatakan sebagai koleksi terbaru untuk semua jenis perangkat Pixel Phone.

Hal ini karena Google sendiri juga telah menghadirkan koleksi dari Dozen Wallpaper di berbagai macam perangkat Google Pixel lawas. Bagi merek yang telah menggunakan perangkat Pixel Phone dengan sistem Android 12 dan lebih baru, maka bisa langsung mengakses fitur ini.

Pengguna bisa langsung mengakses Wallpaper & Style, kemudian pilih Change Walpaper, Community Lens Reveals, bisa langsung dilihat bahwa kita akan menemukan Dynamic Color-Friendly sebagai bagian dari fitur pendukung UI terbaru dari Google.

Intip Koleksi Terbaru ‘Dozen Wallpaper’ untuk Google Pixel Phone

Gambar: Dozen Wallpaper di Pixel Phone

Totalnya, ada 12 koleksi Dozen Wallpaper yang memamerkan gaya visual yang mewah dan menawan. Tidak lupa Google juga memberikan kredit untuk mereka yang menangkap gambar ini, salah satunya dari Christy Y. Liao yang memamerkan keindahan dari cahaya aurora dengan Icelandic Aurora.

Ada pun keindahan dari kota San Fransisco yang dipamerkan oleh Google dengan fotografi handal, Bushan Mondkar. Tidak cukup sampai di situ, ada juga keindahan dari potret Milky Way dari langit malam Swiss melalui View of the Milky Way from Swiss Alps karya Wojtek Rygielski.

Sebagai acuan, ada tiga gambar yang diambil langsung di wilayah yang sama yaitu California, Amerika Serikat. Dengan ini maka akan Google menambahkan tiga gambar berbeda ke daftar koleksi sema Wallpaper mereka, di mana sebelumnya juga berlokasi yang sama.

Memberikan dukungan untuk perangkat selain Pixel 7 dan 7 Pro, pengguna Google Pixel Phone dengan seri lebih dulu juga bisa langsung mendapatkan koleksi dari Dozen Wallpaper. Google merilis koleksi terbarunya ini khusus untuk perangkat Pixel Phone, baik yang lawas maupun yang terbaru.

Tetapi, untuk memastikan fiturnya ada maka pengguna bisa langsung memperbaharui ke sistem Android 12 yang mana telah didukung oleh perangkat Pixel Phone dari seri Pixel 3.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend