• Our Partners:

Bocoran Perilisan Apple iPhone 12 dalam Acara Pengenalan Produk 5G

Detail Acara Apple Pekan Ini: Perilisan iPhone 12 Hingga 5G

NESABAMEDIA.COM – Jika iPhone Anda saat ini tampak usang dan Anda menunggu perilisan iPhone 12 Apple terbaru, maka bersiaplah untuk bertahan sedikit lagi. Harapan pelanggan akan pengungkapan yang segera terangkat dan pupus dalam beberapa jam pada hari Minggu ketika dua tipsters Apple terkemuka memposting tweet tentang smartphone generasi mendatang perusahaan yang sangat dinantikan.

Pertama, Jon Prosser tweeted, “Siaran pers Apple saat ini dijadwalkan untuk Selasa (8 September) pukul 09.00 EST – meskipun, saya harus mencatat bahwa itu tidak terkunci sampai pers diberi pengarahan, hari.”

Ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah rilis pers Apple benar-benar akan datang dengan detail dari jajaran baru perangkat iPhone 12, bersama dengan informasi tentang Apple Watch versi berikutnya.

Namun hanya beberapa jam kemudian, Mark Gurman dari Bloomberg – sumber informasi orang dalam yang andal dari raksasa teknologi itu – menyarankan penggemar untuk mengambil napas dalam-dalam sebelum menaikkan harapan.

“Saya tidak akan terlalu bersemangat dengan rumor produk Apple baru yang muncul minggu ini,” tulis Gurman. “Lebih mungkin menurut saya: Pengumuman (tentu saja virtual) acara iPhone / Apple Watch September mendatang.”

Pengumuman perilisan iPhone 12

Yang paling mungkin kita dapatkan dari Apple pada hari Rabu adalah pengumuman tentang pengumuman. Tetapi bagi banyak orang yang sangat membutuhkan detail tentang iPhone 12 yang akan datang, itu mungkin cukup untuk membantu mereka tidur lebih nyenyak di tempat tidur malam ini, mengetahui bahwa dalam waktu 48 jam kita akan menjadi satu langkah lagi di sepanjang jalan menuju peluncuran ponsel yang ditunggu-tunggu.

Dengan pandemi virus korona yang menyebabkan gangguan besar secara global sejak awal tahun, memprediksi tanggal peluncuran iPhone menjadi lebih rumit dari sebelumnya bagi para tipsters dan analis.

Sebulan yang lalu, Prosser mengklaim bahwa acara Apple peluncuran dan perilisan iPhone 12 akan berlangsung pada minggu 12 Oktober, dengan pengiriman perangkat baru mulai minggu berikutnya. Sementara itu, berikut semua yang kami ketahui sejauh ini tentang iPhone baru Apple.

Leave a Reply

Send this to a friend