Disney Plus Tawarkan Paket Layanan Lebih Murah Namun Dengan Iklan

Disney Plus Tawarkan Paket Layanan Lebih Murah Namun Dengan Iklan

NESABAMEDIA.COMSekarang ini, konten layanan streaming mungkin bisa dibilang kurang bisa memberikan pengalaman yang maksimal. Beberapa di antara penyedia layanan itu bahkan sampai harus membatalkan sejumlah proyek yang dijalankan. Belum lagi di beberapa wilayah tertentu mereka juga harus menaikkan harga paket layanan, dan yang lain memutuskan untuk memasang iklan di dalam konten. 

Ketika membahas mengenai hal ini, mungkin yang muncul di pikiran anda pertama kali adalah layanan Netflix. Namun rupanya ada penyedia layanan streaming lain yang mengalami masalah yang lebih buruk. Adalah Disney Plus yang baru-baru ini mengumumkan untuk menambahkan dukungan iklan di dalam konten streaming mereka, yang rencananya akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Informasi terbaru kemudian muncul, yang mengungkap bahwa iklan di dalam konten dalam layanan Disney Plus itu akan berjalan selama empat menit, dalam setiap jam film ditayangkan. 

Berdasarkan sumber yang diterima nesabamedia.com, ini memungkinkan Disney Plus untuk menampilkan lebih sedikit konten promosi dalam setiap jamnya dibandingkan beberapa kompetitornya. Misalnya, layanan NBC yang menayangkan iklan selama 5 menit dalam satu jam, atau Hulu yang menayangkan 9 sampai 12 iklan dalam setiap jamnya. 

Disney Plus dikenal sebagai layanan streaming yang ramah keluarga. Jadi ketika menampilkan iklan, kemungkinan itu akan memiliki aturan yang lebih ketat. Dalam hal ini, diberitakan selain akan memotong iklan yang mempromosikan minuman keras atau politik, mereka juga tidak akan menerima iklan yang berbau kompetitornya. 

Menariknya, Disney Plus juga tidak akan menayangkan iklan apapun untuk profil yang dikhususkan anak-anak. Mereka juga akan menghapus iklan pada tayangan yang ditujukan untuk audience yang belum sekolah. 

Paket layanan Disney Plus dengan harga lebih murah namun dengan tambahan iklan akan mulai diluncurkan akhir tahun ini. Namun terlebih dahulu akan tersedia untuk wilayah Amerika Serikat, dan menyusul wilayah lainnya.

Sayangnya, masih belum ada informasi berapa kisaran harga untuk layanan tersebut, namun layanan paling murah Disney Plus tanpa iklan yang ada saat ini adalah Rp39 ribu per bulan. Sehingga bisa dipastikan harganya akan lebih murah dari itu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend