DJI OM 5, Gimbal Smartphone Yang Bisa Jadi Tongkat Selfie

DJI OM 5, Gimbal Smartphone Yang Bisa Jadi Tongkat Selfie

NESABAMEDIA.COMAda banyak aksesori di pasaran saat ini yang menarik bagi para konten kreator dalam membantu mereka membuat video dan konten lain yang mereka bagikan di media sosial.

Bukan hal yang aneh juga jika saat ini, di sekitar kita melihat orang sedang berjalan-jalan dengan smartphone atau kamera mereka, yang disambungkan dengan gimbal dan tripod yang merekam video TikTok atau YouTube. DJI OM 5 adalah aksesori yang ideal untuk para vlogger yang membutuhkan gimbal untuk membantu menstabilkan perangkat.

DJI lebih populer untuk produk drone, tetapi mereka juga memiliki sederet aksesoris smartphone termasuk gimbal dan tripod. Selain berfungsi sebagai gimbal smartphone, DJI OM 5 memiliki tongkat selfie telescoping yang terintegrasi, sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video tanpa memerlukan tripod. 

Tetapi jika konten anda itu memerlukan aktivitas yang melibatkan tangan, seperti unboxing atau aktivitas lainnya, pegangan dari DJI OM 5 bisa dibuka, sehingga bisa ditempatkan di permukaan yang rata, baik itu secara horizontal maupun vertikal.

Salah satu keuntungan utama menggunakan DJI OM 5 adalah fungsi gimbal yang mampu menghilangkan goyangan ketika anda bergerak. Aksesoris ini harus dimiliki oleh vloggers dan pembuat konten karena anda tidak ingin rekaman yang goyah kecuali itu adalah efek yang memang diinginkan. Keberadaannya juga akan lebih memudahkan untuk menghubungkan dan memutuskan smartphone dan gimbal, karena konektor magnet masih ada meskipun ukurannya ringkas.

Namun, baterai yang digunakan tergolong lebih kecil untuk, yang digunakan untuk mengakomodasi tabung teleskopik. Daya tahan baterai bisa bertahan lebih dari enam jam, kurang dari setengah dari versi sebelumnya di lini gimbal ini. Perangkatnya sendiri hanya berukuran 17 sentimeter saat ditutup sehingga bisa dimaklumi kalau baterainya harus dikecilkan. Baterai dapat diisi dengan teknologi pengisian cepat dan prosesnya membutuhkan waktu satu setengah jam untuk mengisi penuh, jadi itu kabar baik bagi mereka yang selalu mobile.

Dilaporkan bahwa DJI OM 5 akan diluncurkan di pasar Eropa pada tanggal 8 September ini. Harganya dibanderol sekitar Rp2,6 jutaan.

Leave a Reply

Send this to a friend