Download Acer eRecovery Management Terbaru

Download Acer eRecovery Management Terbaru 2022 (Free Download)

Download Acer eRecovery Management Terbaru Developer: Acer Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 19MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Acer Inc merupakan salah satu perusahaan perangkat keras, yang memiliki banyak sekali perangkat keren dan canggih. Sebut saja seperti laptop dan PC yang mereka rilis, ada banyak versi yang memiliki fitur canggih didalamnya.

Perangkat komputer yang dikembangkan oleh Acer, agaknya dibekali dengan fitur mumpuni untuk mengatasi berbagai permasalahan. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas salahs atu software dari Acer yang dikembangkan untuk mengatasi berbagai masalah Recovery, sebut saja Acer eRecovery Management.

Acer eRecovery Management merupakan sebuah fitur yang dapat memulihkan disk atau penyimpanan, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk memulihkan penyimpanan  dengan membuat cadangan pada CD/DVD dan Flash Drive.

Nah, Acer eRecovery Management sendiri juga sering digunakan untuk menginstal ulang perangkat laptop/PC Acer mereka, karena mudah dan juga gratis. Umumnya, Acer eRecovery Management ini tersedia untuk Windows 7 hingga yang terbaru.

Fitur dan Kelebihan Acer eRecovery Management

Acer eRecovery Management

Acer eRecovery Management memiliki kelebihan sebagai software resmi yang dikembangkan oleh Acer, untuk membuat pencadangan penyimpanan dan mereset perangkat laptop/PC Acer mereka.

Namun, lebih dari itu, Acer eRecovery Management juga dbekali dengan kemampuan untuk dapat menginstal ulang driver software anda. Jika, suatu saat driver terserang virus, maka anda dapat mengatasinya dengan melakukan instal driver kembali.

Menarik bukan? Jadi, ketika perangkat Acer anda mengalami beberapa permasalahan, anda tidak perlu takut akan kehilangan semua data di penyimpanan, anda dapat melakukan pencadangan di beberapa opsi atau pilihan.

Untuk anda yang tertarik, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari Acer eRecovery Management yang menarik untuk dibahas, diantaranya ialah sebagai berikut:

Back Up Flash Driver

Untuk anda yang memiliki ukuran Flash Drive yang besar, mungkin anda dapat menggunakannya untuk mencadangkan data penting anda di laptop/PC, sebelum akhirnya di reset atau instal. Dengan menggunakan Acer eRecovery Management,a dna dapat mencadangkannya dengan mudah.

Install Driver

Selain dapat mencadangkan data anda, software ini juga dibekali dengan kemampuan untuk menginstal ulang driver program yang bermasalah, bisa jadi karena terserang virus Malware atau Rasomware.

Reset laptop/PC

Acer eRecovery Management dapat anda gunakan untuk Restore ke Factory Defaults. Jadi, anda dapat mengatur ulang ke pengaturan pabrik denga naman, karena telah melakukan Back Up sebelumnya.

Aman & Ringan

Acer eRecovery Management sendiri merupakan software yang dikembangkan oleh Acer sendiri, sehingga anda tidak perlu takut akan bahaya virus seperti Malware. Selain itu, ukurannya juga terbilang kecil dan performa yang diberikan sangat baik.

User Back-Up History

Fitur yang satu ini merupakan daftar pencadangan yang dibuat oleh anda, dapat anda akses dengan mudah dan tentunya Acer eRecovery Management memberikan List atau daftar cadangan yang lengkap.

Download Acer eRecovery Management Terbaru

Acer eRecovery Management merupakan solusi untuk mencadangkan data dengan keamanan tingkat tinggi, dan melakukan Recovery atau reset ke pengaturan pabrik Acer. Software ini sangat aman digunakan, dan terbukti ampuh melindungi data anda. Download Acer eRecovery Management terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend