Download AirDroid Cast Terbaru

Download AirDroid Cast Terbaru 2023 (Free Download)

Download AirDroid Cast Terbaru Developer: Sand Studio
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 97.5MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Ide pengembangan AirDroid Cast adalah untuk memudahkan interaksi antara perangkat mobile dengan komputer desktop. Tanpa prosedur yang rumit, tampilan layar Android dapat dikirim ke layar PC dan ditayangkan secara real time pada layar tersebut.

Melalui layar PC, HP bisa dikontrol dengan menggunakan mouse, misalnya untuk belanja online, menginstal game, menghapus folder, mengganti nama file, mengatur launcher, mengubah level brightness, mengutak-atik konfigurasi HP, dan sebagainya.

Fitur dan Keunggulan AirDroid Cast

AirDroid Cast

AirDroid Cast bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti presentasi, kursus online, meeting, live streaming, dan lain-lain. Apa saja bentuk kenyamanan yang ditawarkan oleh software ini? Simak ulasannya berikut ini.

Casting Lebih dari Satu Perangkat

Punya lebih dari satu HP? AirDroid Cast tak hanya bisa casting satu layar HP saja. Total ada 5 HP yang isi layarnya bisa ditampilkan pada monitor PC dengan mudah. Kelimanya tampil bersandingan sehingga semuanya bisa dilihat sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Untuk keperluan-keperluan tertentu, fitur yang satu ini dapat menghemat waktu karena tidak perlu casting HP secara bergantian.

Komunikasi Dua Arah

Melalui fitur audio yang tersedia di AirDroid Cast, online meeting bisa berjalan lancar karena software tersebut juga memungkinkan peserta meeting untuk saling berbicara satu sama lain tanpa harus berada di satu lokasi.

Mendukung Beberapa Metode Casting

Metode casting seperti apa yang anda inginkan? Apa pun pilihan anda, semua metode yang disediakan AirDroid Cast termasuk mudah digunakan. Salah satunya yang paling praktis adalah dengan memindai sebuah kode QR.

Kode ini muncul pada layar PC untuk dipindai dengan perangkat mobile yang hendak di-casting. Di bawah kode QR, juga disertakan kode cast sebagai alternatif casting. Jadi, seumpamanya kode QR gagal dipindai karena sebab yang tidak diketahui, anda bisa memasukkan kode cast tersebut ke aplikasi AirDroid Cast yang terinstal di dalam HP.

Masih ada cara lain, yaitu dengan menggunakan kabel USB. Cara ini memang tidak sepraktis metode input kode, tetapi koneksinya lebih stabil. Mengenai kecepatannya tidak begitu berbeda dengan metode casting lainnya tapi hal ini tergantung pada banyak faktor.

Download AirDroid Cast Terbaru

Kemudahan casting melalui sejumlah metode yang disediakannya merupakan keunggulan utama AirDroid Cast. Kemampuannya untuk casting beberapa layar juga tidak kalah menarik untuk pengguna yang memiliki lebih dari satu perangkat mobile atau untuk memudahkan presentasi tertentu saat meeting.

Setelah mengunduh software AirDroid Cast dari link yang kami sediakan untuk komputer Windows, jangan lupa untuk mengunduh versi aplikasinya untuk perangkat mobile anda. Hanya perangkat yang didalamnya sudah terinstal AirDroid Cast yang bisa dihubungkan satu sama lain. Download AirDroid Cast terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend