Download Universal ADB Drivers

Download Universal ADB Drivers 1.0.4

Download Universal ADB Drivers Developer: Universal ADB Drivers
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 16MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Universal ADB Drivers atau Android Debug Bride nampaknya jarang diketahui oleh sebagian orang pengguna smartphone android, hal ini wajar saja karena software yang satu ini hanya digunakan untuk orang-orang yang berprofesi sebagai Developer atau pengembang. Ataupun orang-orang yang sering melakukan berbagai percobaan pada perangkat smartphone mereka.

Universal ADB Drivers adalah software yang memungkinkan anda untuk melakukan berbagai modifikasi di perangkat smartphone, modifikasi ini dapat berupa Costum ROM, Rooting, sampai dengan Fashboot. Universal ADB Drivers sendiri mampu untuk memodifikasi pada semua jenis smartphone dengan sistem operasi Android. Itulah mengapa software ini paling banyak dipilih untuk memodifikasi perangkat smartphone, karena kompatibel pada semua jenis smartphone android.

Dalam pengerjaannya, anda hanya perlu menghubungkan perangkat PC yang sudah terinstal Universal ADB Drivers ke Smartphone, caranya dengan menghubungkan smartphone menggunakan kabel USB. Setelah berhasil terhubung, anda dapat dengan mudah menjelajahi berkas-berkas di memori smartphone kemudian melakukan Backup jika berniat untuk melakukan Fashboot agar tidak kehilangan data-data penting.

Universal ADB Drivers memiliki ukuran yang tergolong kecil, untuk berkas instalasi hanya memerlukan kurang dari 20 MB saja. Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal secara cepat di PC, perangkat PC anda secara otomatis akan membuat Driver untuk software ini. Secara otomatis, Universal ADB Drivers akan membaca Device ketika anda menghubungkan perangkat Smartphone ke PC.

Fitur-Fitur Universal ADB Drivers

Universal ADB Drivers memiliki fitur yang sangat menarik dan aman ketika anda tertarik untuk mengkostumasi perangkat smartphone, seperti mengakses ROM, melakukan Flash Drive, Rooting, sampai dengan Fashboot. Cara ini tergolong sangat aman jika dilakukan dengan Universal ADB Drivers sebagai software pihak ketiga. Fitur dan kelebihan yang ada di Universal ADB Drivers lainnya:

  1. Support pada semua jenis smartphone dengan OS Android.
  2. Support dijalankan di Windows. termasuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7,8, dan 10.
  3. Support Flash Drive, Booting, Rooting, Fashboot.
  4. Access to RAM/ROM
  5. Free License. Gratis diunduh dan instal di PC.
  6. User Interface yang sederhana yang memudahkan dalam pemakaian.
  7. Ukuran yang kecil.
  8. Quick Instaler
  9. Mendeteksi Model Device dan Manufacture.
  10. Support Windows 64-bit dan 86-bit.

Download Universal ADB Drivers

Universal ADB Drivers merupakan software dengan Free License, anda dapat menginstal dan mengunduh ADB Drivers di situs resmi. Universal ADB Drivers dapat berjalan dengan baik pada perangkat PC dengan sistem operasi Windows dengan spesifikasi 32-bit dan 64-bit.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah kemampuan untuk dapat bekerja pada semua jenis Device smartphone yang memiliki sistem operasi Android. Anda tidak perlu takut jika sistem di Smartphone akan mengalami Error atau kegagalan operasi, setiap perangkat Android memiliki USB Communication dan fitus File Sharing yang diintegrasi langsung dengan Windows dan Android OS Service, jadi pada dasarnya proses ini memang sudah dirancang oleh kedua sistem operasi untuk dapat saling mendukung. Download Universal ADB Drivers terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend