Download antiX Linux ISO Terbaru

Download antiX Linux ISO Terbaru (32 / 64-bit)

Download antiX Linux ISO Terbaru Developer: AntiXLinux
OS Family: Linux
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.4GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


antiX Linux merupakan salah satu sistem operasi yang memang telah banyak digunakan untuk kebutuhan menjalankan program bagi mereka yang bekerja sebagai pengembang, fiturnya terbilang cukup lengkap dengan ftur umum lainnya yang ditambahkan ke dalam sistem ini. Kelebihan lainnya dari antiX Linux ialah tidak membutuhkan banyak spesifikasi untuk dapat menjalankannya, atau bisa dijalankan pada komputer dengan sistem rendah.

Banyak pengembang yang telah menggunakan antiX Linux untuk menjalankan program Bootable, karena sistemnya yang dapat bekerja dengan sangat baik untuk menjalankan sistem dan bekerja dengan maksimal dengan hasil yang relatif singkat. Misalnya saja untuk mereka yang ingin menggunakan CD dalam melakukan Boot, maka sistem antiX Linux akan memberikan dukungannya dengan sangat baik.

Menariknya dari sistem antiX Linux ialah proses akses dari kernel yang terlihat lebih fleksibel, di mana memberikan pilihan untuk dapat memperbaharui kembali kernel dengan menggunakan Live Kernel Updater, sehingga tidak perlu memeriksanya secara manual.

Fitur dan Keunggulan antiX Linux

antiX-Linux

antiX Linux

Untuk fitur dan keunggulan yang ditawarkan antiX Linux memang terbilang cukup menarik, di mana memaksimalkan penggunaan dengan lebih sedikit spesifikasi komponen komputer. Sekarang, ada banyak sistem yang memerlukan komponen baru untuk dapat menjalankan programnya, namun berbeda dengan antiX Linux yang tidak membutuhkan itu semua.

Untuk dapat menjalankan program di antiX Linux jauh lebih fleksibel, Anda dapat menjalankan aplikasi dengan penggunaan sistem yang memiliki spesifikasi rendah. Sebut saja dengan menggunakan sistem komputer 32-bit dan 64-bit yang saat ini masih cukup banyak digunakan.

antiX Linux melalui driver yang mereka sediakan, akan memaksimalkan kompon komputer agar dapat mendukung untuk menjalankan sebuah program. Cukup menarik bukan? Lebih lanjut, simak apa saja fiturnya di bawah ini:

Bootloader

antiX Linux telah menggunakan fitur 32-bit untuk UEFI dan 64-bit untuk UEFI Live mereka, Anda bisa langsung menggunakan antiX Linux dengan fitur Bootloader dengan beberapa pilihan yang disesuaikan. Fitur ini menyediakan akses F8 untuk menyimpan setelah melakkan Reboot.

Performa Kencang

Untuk performa yang mereka gunakan, antiX Linux terbilang menjadi salah satu sistem yang sangat ringan. Di mana hanya membutuhkan setidaknya 2 GB saja untuk paket instalasinya. Sedangkan ketika dijalankan, sistem ini hanya membutuhkan setidaknya hingga 200 MB RAM.

Gnome Player

Salah satu keuntungan ketika menggunakan antiX Linux ialah akses yang ringan untuk memainkan berbagai macam jenis audio dan video, maka dari itu telah disediakan pemutar media gratis yang bisa memainkan media di penyimpanan.

Download antiX Linux ISO Terbaru

antiX Linux juga menawarkan fitur WINFF. Fitur yang satu ini akan memudahkan Anda ketika ingin mengonversi sebuah format audio dan audio ke dalam format yang didukung oleh Gnome Player. Jika tidak mendukung dimainkan, maka Anda dapat mengubahnya ke dalam format umum seperti MP3 untuk audio dan MP4 untuk video.

antiX Linux memberikan akses yang mudah untuk menggunakan sistem Linux dengan pemakaian yang sederhana, sistem ini juga tidak ribet digunakan karena tidak membutuhkan banyak spesifikasi ketika diakses. Link download antiX Linux terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[antiX Linux 32-bit]

[antiX Linux 64-bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend