Download KDE Neon ISO Terbaru

Download KDE Neon ISO Terbaru (32 / 64-bit)

Download KDE Neon ISO Terbaru Developer: KDE Webmasters
OS Family: Linux
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


KDE Neon merupakan salah satu sistem operasi yang bekerja untuk Linux, sistem ini telah berkembang dengan cukup pesat dan memiliki komunitasnya sendiri di seluruh dunia. KDE Neon sendiri masih bekerja untuk basis Ubuntu, menghadirkan sistem dengan performa yang lebih baik dan stabil. Sehingga, banyak digunakan oleh mereka yang tidak memiliki spesifikasi mumpuni pada sebuah komputer, namun dapat menjalankan program yang berat.

Sistem yang satu ini memang telah terkenal dengan kelebihannya yang dapat bekerja dengan maksimal, maksudnya ialah tidak membutuhkan banyak spesifikasi mumpuni untuk dapat menjalankan program berat. Hal ini karena sistem dari KDE Neon yang akan memaksimalkan kemampuan driver dan perangkat keras yang ada di PC.

Berbeda dengan sistem lainnya yang mendukung Arch, sistem dari KDE Neon ini hanya mendukung untuk dapat bekerja untuk Ubuntu saja. KDE Neon tidak memiliki dukungan untuk dapat bekerja dengan OpenSUSE dan Arch. Hal ini bahkan dikonfirmasikan langsung oleh Jonathan Riddell sebagai kepala proyek dari KDE Neon.

Fitur dan Keunggulan KDE Neon

Fitur dan Keunggulan KDE Neon

Berbicara mengenai keunggulan apa saja yang ditawarkan KDE Neon untuk penggunanya, bisa di bilang banyak dan unggul. Seperti halnya sistem komputer pada umumnya, begitu selesai memasang KDE Neon maka Anda dapat masuk dengan menggunakan kata sandi untuk mengakses komputer.

Selain itu, antarmuka dari KDE Neon dibuat semaksimal mungkin agar dapat bekerja dengan sederhana. Maka dari itu, pengguna bisa langsung mengakses semua fiturnya dengan mudah melalui fitur Menu. Berbeda dengan Windows, fitur ini akan menampilkan semua fitur dari program yang telah terpasang di KDE Neon.

Anda tertarik menggunakan KDE Neon? Simak apas saja fitur yang ada didalamnya berikut ini:

Fitur Umum

Melalui Menu, Anda dapat langsung mengakses semua program yang ada didalamnya. Di mana memungkinkan untuk mengakses pemutar media, office, hingga mengakses kernel dengan mudah. Cukup sederhana bukan?

Favorite Menu

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik ialah fitur Favorite, fitur ini dapat Anda kostumasi untuk hanya menampilkan program atau layanan yang mana sering Anda akses. Maka dari itu, tidak perlu mengakses Menu untuk menemukan program yang rutin diakses.

Mozilla Firefox

Terdapat browser Firefox yang memang telah tersedia ketika selesai melakukan pemasangan sistem. Jadi, Anda bisa langsung menggunakannya untuk terhubung dengan server maupun menjelajahi internet dengan aman.

Store

Ingin mengunduh program lainnya? Gunakan saja fitur KDE Neon Store, fitur ini akan menampilkan sejumlah aplikasi atau program yang dapat Anda pasang di KDE Neon. Terdapat program Android juga seperti Whatsapp, Telegram, hingga Twitter.

Download KDE Neon ISO Terbaru

KDE Neon termasuk sebagai salah satu sistem operasi Linux dengan basis Ubuntu yang berjalan dengan performa yang stabil, meskipun memang tidak menggunakan Arch sebagai basisnya. Namun, performa yang diberikan terbilang cukup baik. Link download KDE Neon terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Versi terbaru hanya support 64-bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend