Download Auto Key Presser Terbaru

Download Auto Key Presser 0.0.7

Download Auto Key Presser Terbaru Developer: Auto Key Presser
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Siapa saja yang rutin menggunakan komputer berisiko mengalami RSI (Repetitive Strain Injury). Salah satu cara untuk menurunkan risikonya adalah dengan menggunakan Auto Key Presser yang setidaknya dapat mengurangi gerakan jari yang repetitif.

Auto Key Presser adalah software untuk menekan tombol keyboard berulang kali secara otomatis seperti tombol spasi, tab, shift, backspace, delete, dan lain-lain. Kombinasi dua tombol seperti Ctrl dan V juga didukung oleh Auto Key Presser.

Katakanlah anda sedang memainkan sebuah game yang mengharuskan anda untuk menekan tombol spasi berulang kali secara cepat. Daripada menekan tombol tersebut berulang kali yang akan memperparah risiko RSI, anda bisa mengatur Auto Key Presser untuk melakukannya secara terus-menerus sampai anda menghentikannya.

Fitur-Fitur Auto Key Presser

Apa Itu Auto Key Presser?

Untuk menggunakan Auto Key Presser, instalasi wajib dilakukan. Tidak ada versi portabel yang disediakan oleh pengembangnya. Meskipun begitu ukuran file installer-nya kecil dan bisa diinstall dengan cepat. Proses uninstalasinya pun sama mudahnya.

Mengenai tampilannya, sangat sederhana. Hanya berupa sebuah jendela kecil yang langsung menampilkan fitur utamanya yang terbagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama adalah Single Key yang terletak di sebelah kiri. Apabila anda hanya ingin menekan satu tombol keyboard secara terus-menerus, maka Single Key inilah yang akan anda gunakan. Pertama-tama anda pilih tombol keyboard yang anda inginkan pada menu drop-down “Key to press”, lalu pilih interval waktunya. Interval yang paling pendek adalah 0,5 detik, sedangkan yang paling lama adalah 360 detik.

Seumpamanya anda menetapkan interval 60 detik, maka Auto Key Presser akan menekan tombol keyboard satu kali setiap 60 detik. Kalau anda membutuhkan interval yang jauh lebih singkat, misalnya 10 milidetik, maka anda harus menggunakan software lain seperti Auto Keyboard Presser.

Bagian kedua di dalam Auto Key Presser adalah Key Combination yang merupakan fitur untuk menekan dua tombol keyboard secara bersamaan, misalnya Ctrl dan huruf C untuk menyalin file atau teks. Semua jenis tombol keyboard didukung oleh Auto Key Presser, yang meliputi tombol function dari F1 hingga F12, tombol huruf, tombol angka, dan tombol spesial seperti Caps Lock, Enter, Insert, Home, End, Num Lock, Print Screen, Page Up, Page Down, dan sebagainya.

Download Auto Key Presser Terbaru 

Auto Key Presser juga dilengkapi dengan beberapa hotkey seperti Ctrl + F3 untuk menjalankan pengaturan anda di dalam Single Key, Ctrl + F5 untuk Multi Key atau Key Combination, dan Ctrl + F7 untuk menjalankan keduanya.

Selain hotkey dan semua fitur yang anda lihat pada jendela Auto Key Presser, tidak ada lagi fitur lainnya. Bagi anda yang membutuhkan software otomatisasi keystroke (penekanan tombol keyboard) yang paling sederhana, mungkin Auto Key Presser bisa memenuhi harapan anda. Download Auto Key Presser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend