Download CyberGhost VPN 7.2.4294

Download CyberGhost VPN Terbaru Developer: CyberGhost S.R.L.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 116KB


Kebutuhan menggunakan layanan VPN bukan hanya untuk membuka situs web yang diblokir. Ada beberapa alasan kuat lainnya. Salah satunya adalah untuk keamanan bertransaksi ketika pengguna terpaksa menggunakan kartu kredit atau membuka akun bank pada saat bepergian. Dalam hal ini, CyberGhost menjamin bahwa layanan VPN yang disediakannya menggunakan enkripsi kelas militer untuk melindungi penggunanya.

CyberGhost VPN dapat dijalankan di berbagai platform sistem operasi populer seperti Windows, Mac, Linux, Android dan iOS.  Selain itu, khusus untuk pengguna browser Google Chrome dan Mozilla Firefox juga dapat menggunakan ekstensi CyberGhost VPN. Proses instalasinya tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga pengguna bisa segera membuka situs tujuannya dengan menggunakan koneksi VPN.

Fitur CyberGhost VPN

Download CyberGhost VPN Terbaru

Tampilan CyberGhost VPN Terbaru

CyberGhost memiliki ribuan server yang tersebar di 60 negara seperti Ukraina, Vietnam, Jepang, Serbia, Pakistan, Meksiko, Selandia Baru, Italia, India dan lain-lain. Pengguna yang membutuhkan server di lokasi yang tidak tercakup dalam layanan CyberGhost dapat mengirim request melalui form yang tersedia di laman resmi CyberGhost. Di dalam jendela pengaturan software CyberGhost VPN, semua server tersebut dapat dilihat oleh pengguna. Server yang sering digunakan juga bisa dijadikan sebagai favorit agar lebih mudah diakses di kemudian hari.

Ada yang sedikit unik dari daftar server tersebut. Selain ditampilkan secara apa adanya, server juga dikelompokkan menjadi dua bagian, yaitu server untuk streaming dan server untuk mengunduh torrent. Jarak antara server dengan lokasi pengguna juga ditampilkan dan server pun bisa disortir berdasarkan jarak tersebut. Dengan demikian, pengguna bisa langsung mengetahui server mana yang paling dekat lokasinya. Jika pengguna sedang berada di Indonesia, maka server terdekatnya terletak di Singapura.

Berpindah dari satu server ke server lain pun sangat mudah. Pengguna tidak perlu membuka jendela utama karena semua server tersebut dapat diakses melalui menu klik kanan pada icon CyberGhost VPN yang terletak di system tray. Jika pengguna bingung harus memilih server yang mana, tersedia opsi agar CyberGhost VPN memilih server secara otomatis berdasarkan lokasi yang terbaik.

Demi memperketat keamanan, disediakan pula fitur Automatic Kill-Switch yang berfungsi untuk memblokir koneksi internet ketika VPN mengalami masalah. Koneksi hanya akan kembali normal setelah VPN aktif lagi seperti semula. Terdapat pula fitur Wi-Fi Protection agar koneksi VPN aktif secara otomatis setiap kali pengguna mengakses internet melalui wifi.

Download CyberGhost VPN Terbaru

Ada satu fitur yang sebenarnya tidak begitu istimewa karena sudah umum ditemui di berbagai software lainnya, tapi sangat berguna dalam situasi tertentu. Fitur yang dimaksud tersebut adalah kemampuan untuk menjalankan CyberGhost VPN secara otomatis saat startup.

Dengan fitur ini, VPN akan selalu aktif meskipun pengguna lupa menghidupkannya ketika bepergian. Singkat kata, aktivitas online pengguna akan selalu terlindungi dengan CyberGhost VPN. Download CyberGhost VPN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend