Download GoPro Studio Terbaru

Download GoPro Studio 2.5.9.2658

Download GoPro Studio Terbaru Developer: GoPro
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 190MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



GoPro Studio adalah software yang bisa meningkatkan ketajaman, kontras, dan saturasi, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan lain yang ada pada video dan foto seperti munculnya distorsi fisheye. Meskipun dikembangkan dan disediakan untuk para pemilik GoPro, siapa saja bisa menggunakan GoPro Studio.

Video dan foto pun tidak harus berasal dari kamera GoPro. Video dan foto dari kamera apa saja bisa diedit oleh GoPro Studio asalkan memiliki atau sudah dikonversi ke format file yang kompatibel. Pengeditan pun relatif jauh lebih gampang daripada menggunakan Adobe Photoshop.

Fitur-Fitur GoPro Studio

Apa Itu GoPro Studio?

Membuat konten multimedia untuk media sosial

Video yang terlalu panjang bisa dipotong terlebih dahulu sebelum dipamerkan di media sosial atau diunggah ke situs YouTube. Gambar-gambar yang menarik juga bisa anda ambil dari video-video yang anda rekam. Di sisi lain, foto-foto yang anda bidik, terutama foto-foto burst atau time-lapse, dapat anda gabungkan hingga menjadi sebuah video yang mampu mengundang perhatian.

HiLight

Di antara semua video yang anda rekam, pasti ada beberapa video yang menampilkan momen-momen yang sangat menarik. Momen-momen tersebut bisa anda bubuhi tag HiLight untuk mempermudah pengeditan.

Memperbaiki orientasi video dan foto

Sebaik apa pun persiapan anda, terkadang hasil pengambilan foto dan video tidak sesempurna yang anda inginkan, entah karena cara pengambilan yang kurang tepat atau karena faktor lain. Salah satu kesalahan yang paling sering terjadi adalah foto dan video yang orientasinya terbalik. GoPro Studio bisa memperbaiki kesalahan yang demikian dengan mudah.

Menyediakan template untuk mempercepat pengeditan

Mengedit video dengan menggunakan template lebih mudah daripada mengedit video dengan blank template. Ada beberapa template yang tersedia dan dua diantaranya yang mungkin akan menarik perhatian anda adalah template Dubstep Baby dan Pool Party With The Ninos.

Dubstep Baby bisa menampilkan hingga 8 cut, sedangkan Pool Party With The Niños sedikit lebih banyak, yaitu 14 cut. Kalau anda ingin membuat video yang lebih panjang, anda bisa menggunakan template yang bernama Ocotillo Desert Lines yang mampu menampung hingga 25 cut dalam satu video berdurasi 1 menit 54 detik.

Yang dimaksud cut di dalam GoPro Studio adalah momen-momen yang anda pilih di dalam video. Pada dasarnya yang anda lakukan adalah mengambil momen-momen tersebut dari berbagai video untuk kemudian digabungkan di dalam sebuah video baru dengan bantuan template yang sudah disediakan GoPro Studio.

Download GoPro Studio Terbaru 

Mengedit video dan foto dengan GoPro Studio terbilang sangat mudah, tapi ada satu hal yang wajib anda lakukan saat sedang mengedit. Simpanlah pengeditan anda. Pasalnya, di sejumlah komputer, GoPro Studio sering mengalami crash. Dengan menyimpan pengeditan, anda tidak harus mengedit dari awal lagi seandainya GoPro Studio mendadak crash. Download GoPro Studio terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend