Download Autodesk FBX Review Terbaru

Download Autodesk FBX Review Terbaru 2022 (Free Download)

Download Autodesk FBX Review Terbaru Developer: Autodesk
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 31MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Autodesk FBX Review menjadi perangkat lunak yang rasanya akan sangat membantu jika digunakan oleh mereka yang sering mendesain objek 3D. Terlebih untuk 3D Artist, yang kesehariannya mungkin bekerja sama dengan tim untuk menggarap projek animasi.

Memang, selain membutuhkan perangkat lunak untuk mendesain objek, seorang 3D Artist juga dapat menggunakan beberapa perangkat lunak sebagai tools untuk membantu mengulas kembali objek 3D, ini berlaku untuk pekerjaan dengan tim yang banyak.

Nah, pastinya objek akan diulas kembali untuk kemudian diberikan beberapa masukan terkait desain yang sesuai keinginan klien. Membutuhkan sebuah perangkat lunak khusus untuk dapat mengulas kembali desain 3D ini.

Menggunakan Autodesk FBX Review menjadi salah satu rekomendasi perangkat lunak, yang memungkinkan anda untuk membagikan format dari gambar 3D anda ke berbagai lintas platform. Autodesk FBX Review sangat berguna untuk anda yang ingin membagikan konten 3D, pada tim atau bahkan klien anda dengan tanpa menggunakan Tools 3D.

Fitur dan Kelebihan Autodesk FBX Review

Autodesk FBX Review

Autodesk FBX Review nampaknya sangat berguna ketika anda ingin membagikan hasil projek, dimana konten 3D yang anda desain dapat dengan mudah diulas oleh rekan kerja atau bahkan klien.

Autodesk FBX Review memungkinkan anda untuk menampilkan sebuah animasi 3D yang telah dibuat. Dengan ini, anda tidak perlu menggunakan 3D Authoring Tools untuk menampilkan konsep dan konten 3D.

Sangat berguna bukan? Terlebih untuk anda yang ingin mempresentasikan konsep 3D pada tim kerja dan klien. Autodesk FBX Review nantinya akan berbentuk sebuah presentasi selayaknya PPT, anda juga dapat membuat memasukan durasi atas setiap slide dalam bentuk video.

Menarik dan sederhana bukan? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Autodesk FBX Review, diantaranya ialah sebagai berikut:

Quickly Review 3D Content

Tidak semua orang memiliki sebuah perangkat lunak untuk kebutuhan 3D animasi. Terutama untuk klien anda, nah bagaimana caranya agar mereka dapat melihat konsep 3D yang anda buat bahkan dari jarak yang jauh? Menggunakan Autodesk FBX Review menjadi solusinya.

Dengan menggunakan Autodesk FBX Review, maka anda dapat mereprentasikan konten dan konsep 3D yang anda garap dalam bentuk video. Adapun bentuk Slide yang dapat anda gunakan, namun para 3D Artist lebih nyaman menggunakan video di Autodesk FBX Review.

Playback Controls

Anda dapat melihat desain dengan lebih presisi dan akurat. Autodesk FBX Review dibekali dengan fitur mumpuni untuk mengontrol jalannya slide dan video, anda dapat menggunakan fitur Play, Pause, dan Scrub untuk mengontrol.

Lintas Platform

Autodesk FBX Review hadir dengan lebih fleksibel, dimana anda dapat menggunakan fitur dari Autodesk FBX Review di berbagai jenis sistem operasi. Untuk komputer, Autodesk FBX Review dapat anda gunakan dan jalankan di Windows dan MacOS, selain itu perangkat lunak ini sudah dapat anda gunakan pada versi ponsel pintar.

Download Autodesk FBX Review Terbaru

Autodesk FBX Review memungkinkan anda untuk dapat menggunakan fiturnya dengan dukungan berbagai format 3D Models. Dalam versi desktop, anda dapat mengakses 3D Model dengan format .ZIP, .FBX, .3DS, .OBJ, .DXF, .DAE, .BVH, .HTR, .TRC, .ASF, .AMC, .C3D, .AOA, dan .MCD.

Autodesk FBX Review menjadi perangkat lunak yang mumpuni untuk kebutuhan mengulas desain 3D anda. Dengan dukungan tinggi, anda tidak perlu menggunakan 3D Authoring Tools untuk dapat menampilkan konten 3D. Download Autodesk FBX Review terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend