Download Background Eraser APK Terbaru

Download Background Eraser APK 2.7.1

Download Background Eraser APK Terbaru Developer: handyCloset Inc.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Bagi anda yang sering mengedit foto untuk keperluan seperti konten media sosial dan lain-lain, tentu sudah akrab dengan aplikasi yang satu ini seperti PhotoShop atau GIMP. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda harus menjalankannya di PC, belum lagi dengan spesifikasi yang memadai. Hal ini akan berdampak pada proses jalannya aplikasi, dengan spesifikasi yang memadai, anda dapat menjalankan aplikasi ini dengan lancar.

PhotoShop sering menjadi pilihan untuk para editor foto dalam mengedit gambar dengan lebih mulus, hal ini karena fitur-fiturnya yang canggih dan sangat membantu dalam menghasilkan kualitas foto terbaik. Salah satunya fitur penghapus latar belakang objek, fitur ini dapat anda gunakan untuk menghapus latas belakang pada objek yang difokuskan.

Umumnya ketika anda sedang mengambil gambar ditempat umum, aka nada objek-objek yang tidak diinginkan masuk dalam Frame gambar. Nah, untuk dapat mengakali hal tersebut anda dapat menghapus objek tersebut.

Fitur dan Kelebihan Background Eraser

Sekarang sudah banyak aplikasi yang menawarkan fitur penghapus latar belakang, anda tidak memerlukan sebuah aplikasi yang berat seperti PhotoShop.Terlebih anda dapat melakukannya hanya dengan menggunakan perangkat ponsel, caranya juga sangat sederhana dan tidak memakan waktu yang banyak.

Rekomendasi aplikasi yang dapat bekerja dengan baik untuk menghapus latar belakang gambar yang anda inginkan adalah Background Eraser, aplikasi banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar untuk menghapus objek yang tidak diinginkan.

Background Eraser memungkinkan anda untuk dapat menghapus objek yang tidak diinginkan, misalnya anda memiliki gambar yang cantik dan menarik untuk di unggah ke berbagai akun sosial media yang anda miliki. Namun, ada saja objek yang tidak diinginkan masuk ke dalam frame gambar yang anda sukai. Fitur-fitur menarik dari Background Eraser dapat dilihat dibawah ini:

Crop Photo

Fitur yang satu ini rasanya sudah sering anda lihat, gunanya untuk memotong bagian gambar tertentu. Potongan gambar dapat anda sesuaikan dengan objek, anda juga dapat memotong gambar sesuai ukuran yang disediakan di Background Eraser.

Auto Erase

Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat menghapus latar belakang secara otomatis, namun fitur ini kurang bekerja dengan baik di gambar yang memiliki latar belakag kompleks. Fitur ini akan bekerja dengan baik pada latar belakang yang memiliki kesamaan warna.

Manual Erase

Fitur ini dapat anda gunakan untuk menghapus latar belakang secara manual, anda dapat mengatur ketebalan Erase hingga sangat kecil agar menghapus dapat lebih presisi.

Repair

Jika anda salah dalam menghapus latar belakang, Background Eraser menyediakan fitur Repair yang sama seperti Undo. Jadi anda tidak perlu takut salah dalam menghapus objek atau latar belakang.

Zoom

Agar dapat menghapus dengan lebih presisi, anda dapat menggunakan fitur ini untuk memperbesar ukuran gambar agar dapat menghapus objek dengan lebih jelas dan mulus.

Download Background Eraser APK Terbaru

Anda hanya memerlukan aplikasi Background Eraser sebagai solusi, aplikasi ini akan bekerja secara maksimal untuk anda yang ingin menghapus objek yang tidak diinginkan. Hasilnya juga sangat mulus seperti ketika anda menggunakan aplikasi professional, lebih dari itu aplikasi ini tidak memakan tempat atau ruang yang banyak di ruang penyimpanan. Download Background Eraser APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend