Download CodeLobster Terbaru

Download CodeLobster IDE Terbaru 2022 (Free Download)

Download CodeLobster Terbaru Developer: CodeLobster IDE
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 145MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Bahasa pemrograman memiliki banyak jenis yang berbeda-beda, umumnya setiap platform atau situs website memiliki Bahasa pemrograman yang sama atau juga berbeda. Sebagai contoh, situs website A menggunakan Bahasa pemrograman HTML, maka bisa jadi website B menggunakan Bahasa pemrograman Javascript.

Nah, menariknya kini telah ada sebuah software yang memungkinkan anda untuk menggunakan lebih dari satu Bahasa pemrograman. IDE ini dapat anda gunakan dengan mengkombinasikan bahasa pemrograman sesuai Tag

CodeLobster IDE, merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengelola bayhasa pemrograman seperti Javascript, HTML, PHP, dan CSS. Dengan kemampuannya ini, CodeLobster IDE memungkinkan anda untuk dapat bekerja dengan lebih multi-tasking, bukan begitu?

CodeLobster IDE dapat anda gunakan sebagai IDE untuk menyunting berkas PHP, HTML, javascript, dan CSS. Software ini juga dilengkapi dengan fitur sintaks yang dapat anda gunakan sebagaimana pada IDE lainnya.

Fitur dan Kelebihan CodeLobster IDE

CodeLobster IDE

CodeLobster IDE memiliki keahlian khusus untuk menyunting kode dari berbagai Bahasa pemrograman. Dengan menggunakan CodeLobster IDE, maka anda dapat mengkombinasikan lebih dari satu Bahasa di kode yang sama.

Misalnya, ketika anda menggunakan kode PHP pada sebuah Template bersifat HTML, maka secara otomatis CodeLobster IDE akan menyoroti kedua jenis kode PHP dengan menggunakan fungsi PHP.

CodeLobster IDE juga dilengkapi dengan fitur koreksi otomatis, sehigga sehingga akan meminimalisir terjadinya Error ketika anda menuliskan kode. CodeLobster IDE secara otomatis akan menyarankan kode dan memperbaiki perintah yang salah.

Menarik bukan? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari CodeLobster IDE, diantaranya ialah sebagai berikut:

PHP Debugger

Fitur yang satu ini memungkinkan untuk dapat memperbaiki Script PHP, anda akan melihat perbaikan yang dilakukan dengan memeriksanya satu per satu, dan bergerak menggunakan kode. Disini, anda dapat memantau kinerja Loop, menerapkan titik pemeriksaan, dan melihat nilai variabel selama anda mengeksekusi kinerja Script.

Support 17 Language

CodeLobster IDE juga menyediakan lebih dari 15 bahasa dari seluruh dunia, termasuk Bahasa inggris. Totalnya, CodeLobster IDE menyediakan 17 bahasa default yang dapat anda gunakan, tidak heran CodeLobster IDE banyak digunakan oleh para pengembang dari seluruh dunia.

Support Any Device

CodeLobster IDE mendukung untuk dapat dioperasikan pada berbagai jenis sistem operasi, hingga kini CodeLobster IDE masih dapat anda gunakan pada Windows 7 sampai dengan 11, Linux, MacOS, Ubuntu, Fedora, dan Debian.

Download CodeLobster IDE Terbaru

CodeLobster IDE dilengkapi dengan mode premium, disini anda dapat melihat dan menggunakan berbagai macam Plug-In yang tentunya sangat bermanfaat digunakan. Misalnya dengan menggunakan Bootstrap, Laravel, jQuery, WordPress, hingga Smarty.

CodeLobster IDE menjadi salah satu IDE yang paling banyak digunakan, untuk mengelola bahasa pemrograman seperti Javascript dan HTML. Fitur kombinasi kodenya juga bekerja dengan sangat baik, apalagi dengan dukungan operasi sistem yang lebih luas. Download CodeLobster IDE terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend