Download JabRef Terbaru

Download JabRef Terbaru 2022 (Free Download)

Download JabRef Terbaru Developer: JabRef
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 160MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Microsoft Word telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat membantu ketika anda ingin membuat sebuah dokumen. Bahkan, Microsoft Word juga digunakan untuk mereka yang sedang melakukan penelitian, serta membuat dokumen yang terstruktur dan rapih.

Namun sayangnya, fitur referensi masih terasa kurang di Microsoft Word, sehingga anda memerlukan sebuah software pihak ketiga untuk dapat menambahkan referensi. Referensi menjadi hal yang sangat penting digunakan, karena dengan menggunakan referens maka tulisan anda memiliki bukti konrit yang sesuai.

JabRef menjadi jawaban atas permasalahan referensi yang ada pada Microsoft Word. Mengingat sekarang ketika ingin mencari referensi, kita dapat menggunakan jurnal digital dan buku digital, saat ini sudah semakin banyak buku yang diperjual belikan dalam bentuk digital di E-Commerce.

Dengan menggunakan JabRef, maka anda tidak perlu bingung untuk mencari dan menulis sumber referensi. Karena, dengan JabRef anda hanya perlu mengklik jurnal atau buku digital yang telah dimasukan, dan otomatis akan ditambahkan dalam daftar Bibliograph Reference.

Fitur dan Kelebihan JabRef

JabRef

JabRef menjadi jawaban untuk anda dan para mahasiswa yang sedang menyusun penelitian. Anda tidak perlu merasa kesulitan ketika menyusun referensi dari hasil tulisan anda, karena dengan JabRef anda hanya perlu melihat dan memilih asal referensi.

JabRef merupakan sebuah tools Bibliography Manager, yang memungkinkan anda untuk dapat menyimpan daftar referensi dari sebuah jurnal atau buku digital yang anda kutip. Sehingga, anda tidak perlu merasa kesulitan ketik menyusun daftar Pustaka atau referensi diakhir penelitian.

Sederhana bukan? Untuk anda yang ingin menggunakan JabRef, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari JabRef, diantaranya ialah sebagai berikut:

Support Any Device

JabRef merupakan software serbaguna yang dapat anda andalkan, software ini dapat anda gunakan dengan lancar pada PC dengan sistem operasi Windows dan MacOS. Bahkan, JabRef masih mampu dioperasikan pada Windows XP.

Unlimited Reference

JabRef dibekali dengan kemampuan yang dapat menyimpan ratusan bahkan jutaan publikasi, jadi anda tidak perlu khawatir akan batasan referensi yang ada di JabRef. Anda dapat menyimpan banyak referensi dan menggunakannya kembali ketika dibutuhkan.

Search Features

Kebingungan mencari referensi yang sangat banyak? Gunakan fitur yang satu ini, untuk mencari jurnal atau buku digital yang lebih spesifik. Ketika anda menggunakan fitur pencarian, anda dapat mengetik nama jurnal/buku, dan penulisnya.

Find Folder

Ingin mengakses jurnal atau buku, namun anda lupa meletakannya dimana? Fitur yang satu ini dapat anda gunakan untuk mencari letak berkas yang anda simpan, caranya juga mudah dan anda langsung mendapatkan Tab Windows dari berkas yang anda cari.

Download JabRef Terbaru

Kabar baiknya, JabRef dapat anda gunakan dengan kombinasi software lainnya. Sebut saja seperti Latex dan Microsoft Office Word. Kedua software ini terintegrasi langsung dengan JabRef, sehingga anda dapat memanfaatkan kedua fungsi berbeda.

JabRef menjadi solusi atas kemudahan membuat referensi pada penelitan atau hasil karya tulis anda. JabRef mampu menyimpan hingga ribuan publikasi pada database mereka, anda dapat mengakses ini kapan saja, bahkan tanpa koneksi internet. Download JabRef terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend