Download Deezer 4.7.1

Download Deezer Terbaru Developer: Deezer
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 61MB


Pernahkah anda ingin mendengarkan sebuah lagu lama yang judulnya sudah terlupakan, tapi masih ingat dengan penggalan lirik dan nama penyanyinya? Anda bisa mencari lagu tersebut sekaligus mendengarkannya dengan Deezer.

Deezer adalah software untuk streaming musik melalui internet yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu terbaru atau bernostalgia dengan lagu lama. Mulai dari lagu yang sedang populer seperti Born For This yang dinyanyikan The Score hingga Let It Be yang merupakan lagu fenomenal dari grup musik legendaris The Beatles, semuanya bisa anda nikmati dengan Deezer.

Fitur dan Keunggulan Deezer

Download Deezer Terbaru

Selain tersedianya pop, jazz, rock dan beberapa genre umum lainnya, ada pula genre Asian music, Dance & EDM, Brazilian music, Latin music, soundtrack, African music, dan Kids. Anda yang tergila-gila pada segala sesuatu yang berbau K-pop, bergembiralah, karena jenis musik yang juga banyak pembencinya tersebut turut disertakan di dalam Deezer.

Para penggemar anime pun bisa menemukan lagu-lagu soundtrack untuk berbagai serial populer. Dearest, I Am, dan Fukai Mori adalah beberapa lagu tema untuk serial Inuyasha yang bisa anda simpan sebagai favorit atau di mix dengan lagu-lagu OST lainnya dalam sebuah playlist.

Musik lokal juga tersedia. Salah satu contohnya yaitu koleksi lagu lokal yang dinamakan Indo 2000an. Koleksi ini berisi lagu-lagu karya anak bangsa yang menjadi hits di tahun 2000an seperti Hidupku Kan Damaikan Hatimu (Caffeine), Satu Mimpiku (The Groove), Akhirnya Ku Menemukanmu (Naff), Seberapa Pantas (Sheila On 7), dan Ku Tak Bisa (Slank).

Anda bisa mencari judul lagu secara spesifik, nama artis, dan nama album. Saat mencari sebuah lagu, informasi yang disediakan juga menyertakan nama penyanyi dan albumnya. Masing-masing informasi tersebut bisa ditelusuri lebih jauh. Misalnya anda mencari lagu Satu Nusa Satu Bangsa, maka nama albumnya yang berjudul Untukmu Indonesiaku akan muncul dan bisa anda klik untuk menampilkan seluruh judul lagu yang ada di dalam album tersebut.

Lagu-lagu yang berhasil anda temukan dapat dikelompokkan ke dalam playlist untuk dibagikan dengan sesama pengguna Deezer. Indo 2000an yang disebutkan di atas adalah contoh playlist yang dibuat oleh seorang pengguna Deezer. Karena status playlist tersebut adalah publik, maka siapapun bisa memutarnya. Anda juga bisa membuat playlist berstatus private agar playlist tersebut tidak tersedia untuk publik.

Download Deezer Terbaru

Semua fitur di atas tersedia untuk semua versi Deezer, termasuk Deezer Free. Tak main-main, jumlah lagu yang bisa anda akses secara cuma-cuma pun mencapai 53 juta track.

Agar tidak perlu selalu terkoneksi dengan internet saat menjalankan Deezer, anda bisa menggunakan versi premiumnya untuk mengunduh lagu-lagu pilihan anda. Kualitas audio pada versi premium juga diklaim lebih baik daripada versi gratisnya. Download Deezer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend