Download Driver B Brother HL-2040 Terbaru

Download Driver Brother HL-2040 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver B Brother HL-2040 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 100MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Printer merupakan alat yang dapat mempermudah anda ketika mencetak dokumen, dengan menggunakan printer anda dapat dengan mudah mencetak berbagai keperluan dokumen dengan lebih efisien dan hemat waktu. Nah, bahkan printer ini sangat penting fungsinya ketika anda bekerja di sebuah kantor atau perusahaan, setiap harinya anda harus mencetak berbagai berkas kedalam bentuk fisik.

Salah satu rekomendasi printer yang sesuai untuk pemakaian di rumah maupun di kantor ialah seri Brother HL-2040. Brother HL-2040 merupakan printer dari Brother yang menggunakan metode Laser ketika mencetak dokumen, Printer yang satu ini terbilang printer handal, yang mampu anda operasikan di berbagai sistem operasi.

Tercatat printer ini mampu dengan mudah anda gunakan untuk mencetak di berbagai siste operasi PC mulai dari, Windows, Macos, dan Linus. Dengan ini, anda dapat dengan mudah berpindah PC dan sistem operasi tanpa perlu takut mendapatkan perbedaan kualitas.

Fitur-Fitur Brother HL-2040

Brother HL-2040

Brother HL-2040 dilengkapi dengan fitur mumpuni untuk dapat mencetak dokumen anda, karena memang printer ini hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen monochrome, sehingga fungsinya lebih terfokusnya.

Printer ini dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen monochrome, dimana untuk pemakaian standarnya dapat mencetak hingga 300 dpi, 600 dpi, dan High Quality.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri Brother HL-2040, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Printer ini mampu anda gunakan untuk mencetak dokumen dengan ukuran A4/Letter menggunakan kecepatan maksimal yang terbilang tinggi, dimana mampu mencetak dokumen dengan kecepatan 20 ppm.

Resolusi Cetak

Untuk resolusi cetaknya, printer ini dapat mencetak hingga 300 dpi, 600 dpi, dan resolusi maksimalnya hingga 1200 dpi. Dengan ini, anda memiliki beberapa pilihan untuk menyesuaikan kebutuhan kualitas cetak.

Koneksi Pintar

Brother HL-2040 menggunakan sambungkan USB dalam menghubungkan printer, namun anda juga dapat dengan mudah dan jauh lebih efisien dengan menghubungkan printer menggunakan Wireless Connection atau Wi-Fi.

Hemat Listrik & Power Saving

Brother HL-2040 sangat hemat dalam pemakaian listrik di kantor, dimana hanya akan mengonsumsi hingga maksimal 450 W saja, dan juga printer ini juga telah dibekali dengan fitur Power Saving yang dapat menghemat penggunaan listrik.

Download Driver Brother HL-2040 Terbaru

Brother HL-2040 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother HL-2040 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend