Download Driver Brother MFC-7820N Terbaru

Download Driver Brother MFC-7820N Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-7820N Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 344KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Brother MFC-7820N merupakan printer dengan metode pencetakan laser, printer yang satu ini dapat anda gunakan sebagai printer utama untuk kebutuhan kantor. Dibekali dengan kemampuan cetak tingkat tinggi, membuat printer ini menjadi printer Home Office yang sangat tepat digunakan.

Brother MFC-7820N ini dibekali dengan fitur mumpuni dan handal, sehingga dapat anda gunakan untuk menunjang kebutuhan bisnis. Selain itu, printer ini termasuk ke dalam keluarga printer All-in-One dari Brother.

Dimana, selain fitur pencetakan dokumen anda juga dapat menggunakan fitur pemindaian dan fotokopi dalam satu perangkat printer. Jadi, anda dapat menghemat lebih banyak biaya operasional dan waktu.

Meskinpun berfungsi sebagai printer Laser Monochrome yang hanya dapat mencetak dokumen hitam putih, namun fitur Scanner disini dapat memindai dokumen berwarna dengan resolusi yang tinggi.

Brother MFC-7820N memiliki ketajaman Scanner hingga 24 bit dan tingkat Grey Scale hingga 256, menjadikan printer ini sebagai alat Scanner yang dibekali dengan teknologi mumpuni.

Fitur Menarik Printer Brother MFC-7820N

Brother MFC-7820N

Hadir sebagai printer multifungsi, tentunya akan sangat memudahkan anda ketika membuat berbagai macam dokumen. Printer ini mampu menyalin dokumen fisik anda dan mencetaknya dengan kecepatan tinggi, dimana mampu menyalin hingga kecepatan 20 ppm.

Fitur pendukung lainnya dalam printer ini ialah fitur faks, dimana anda dapat mengirimkan dan menerima data dokumen pada mesin printer, kemudian langsung mencetaknya secara otomatis. Fitur ini akan bekerja dengan sangat baik pada sistem operasi MacOS dan Windows.

Masih banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan printer ini, nah untuk lebih lanjut berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Brother MFC-7820N, diantaranya ialah:

Print Speed

Brother MFC-7820N mampu mencetak dokumen anda dengan kecepatan yang tinggi, dimana kecepatan maksimal dari printer ini ialah 20 ppm. Artinya, anda dapat mencetak dokumen sebanyak 19 lembar hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Print Resolution

Mendukung kualitas tinggi atas setiap hasil cetakannya, printer ini terbilang handal dalam mencetak dokumen beresolusi tinggi. Brother MFC-7820N mampu mencetak dokumen hingga maksimal resolusi 2400 x 600 dots per inch.

Scanner Resolution

Fitur pemindaian di Brother MFC-7820N juga dibekali dengan kemampuan pemindaian beresolusi tinggi, dimana mampu memindai dokumen fisik anda hingga resolusi 600 x 2400 dots per inch.

Connectivity

Menghubungkan perangkat printer kini dapat dengan udah anda lakukan dengan tanpa menggunakan USB. Brother MFC-7820N dibekali dengan kemampuan koneksi menggunakan jaringan nirkabel, Ethernet. Sehingga, anda dapat mencetak dokumen tanpa perlu berdekatan langsung dengan printer.

Faks

Fitur faks dapat anda gunakan untuk memaksimalkan pekerjaan anda, terutama untuk anda yang sering membuat arsip dokumen di kantor. Fitur ini dibekali dengan Modem Speed hingga 33,6 Kbps.

Download Driver Brother MFC-7820N Terbaru

Brother MFC-7820N hadir sebagai salah satu printer unggul dengan fitur multfungsi, dengan printer ini maka anda dapat dengan mudah menyusun dokumen dan memanfaatkan fitur lainnya yang tersedia. Printer ini juga mampu digunakan untuk mencetak dokumen intensitas tinggi, dengan maksimal Paper Tray hingga 250 lembar.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-7820N terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend