• Our Partners:

Download Driver HP LaserJet 1012

Download Driver HP LaserJet 1012 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet 1012 Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 317MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer untuk kebutuhan kantor tentunya harus memiliki intensitas mencetak tinggi, fitur mumpuni, dan kemampuan untuk bekerja dengan performa yang stabil. Untuk sekedar mencetak dokumen Monochrome, maka anda dapat memilih menggunakan printer dengan Single Function.

Nah, salah satu rekomendasi printer ini ialah seri HP LaserJet 1012. HP melalui seri LaseJet memang menawarkan kelebihan sebagai printer yang handal, serta dibekali dengan kemampuan mencetak dokumen dengan sangat baik.

Untuk sekedar mencetak dokumen Monochrome, maka seri HP LaserJet 1012 bisa menjadi pilihan terbaik untuk printer pemakaian pribadi dan kantor. Seri HP LaserJet 1012 ini memiliki desain interface yang epic, menggunakan kombinasi warna putih dan abu-abu membuat tampilan printer menjadi menarik.

Seri HP LaserJet 1012 ini juga mudah diletakan dimana saja, dengan memiliki berat kurang dari 3 Kg dan dimensi yang kecil membuat printer ini mudah diangkat dan diletakan dimana saja.

Fitur Menarik HP LaserJet 1012

HP LaserJet 1012

HP LaserJet 1012 merupakan seri printer LaserJet yang menggunakan metode cetak laser. Printer yang satu ini dirancang khusus untuk pemakaian pribadi dan kantor, sehingga sangat cocok digunakan untuk anda mahasiswa maupun pegawai kantor.

Telah menggunakan Processor Speed 133 MHz, membuat performa dari HP LaserJet 1012 lebih kencang untuk standar printer rumahan. Seri printer ini juga dibekali dengan kinerja yang lebih efisien, dimana waktu untuk Warm-Up hanya membutuhkan sekitar 20 detik saja, kemudan anda dapat langsung menggunakannya untuk mencetak.

HP LaserJet 1012 saat ini mendukung untuk dapat dioperasikan pada sistem operasi Windows, mulai dari Windows 2000, XP, ME, dan 98. Tertarik menggunakan HP LaserJet 1012? Berikut ini kami ulas beberapa kelebihan lainnya dari printer mungil seri HP LaserJet 1012.

Print Speed

Seri HP LaserJet 1012 memiliki waktu pencetakan yang berbeda ketika baru digunakan, dimana hanya dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 10 ppm untuk lembar pertama. Kemudian untuk lembar kedua printer ini akan mencetak dokumen dengan kecepatan maksimal 14 ppm. Mudahnya, anda dapat mencetak hingga 13 lembar kertas dalam kurung waktu 1 menit.

Auto Duplex

Ukuran yang kecil tidak membuat printer ini kalah dalam segi fiturnya, sekarang anda dapat menghemat penggunaan kertas dengan menggunakan fitur Auto Duplex. Anda dapat mencetak pada kedua sisi kertas dalam waktu yang bersamaan.

Print Resolution

Untuk resolusi cetaknya, printer ini mampu mencetak dokumen dengan kualitas resolusi tinggi. Dimana batasan maksimal resolusinya hingga 1200 x 1200 dpi, dengan kualitas ini anda dapat mencetak dokumen yang lebih tajam.

Paper Handling

Sistem kapasitas kertas untuk printer ini juga terbilang cukup banyak, untuk pengisian penuhnya dapat menampung hingga 160 lembar kertas dengan ukuran maksimal A4.

Download Driver HP LaserJet 1012 Terbaru

Seri printer HP LaserJet 1012 menjadi pilihan terbaik untuk pemakaian printer pribadi dan kantor, bentuknya yang kecil dan ringan memudahkan anda untuk meletakannya dimana saja. Selain itu, dukungan USB 2.0 dapat anda gunakan untuk menerima data lebih cepat.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet 1012 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend