Download Driver HP LaserJet P2055d

Download Driver HP LaserJet P2055d Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P2055d Developer: Seiko HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


HP menjadi merek printer yang banyak digunakan, baik untuk kebutuhan pemakaian pribadi di rumah maupun di kantor. Ini berbekal pengetahuan akan minat pasar, serta terobosan menarik lainnya yang diusung perusahaan untuk memudahkan penggunanya dalam bekerja.

Khususnya perangkat printer, sampai dengan sekarang masih banyak perangkat printer lawas dari HP yang masih layak digunakan. Hal ini karena daya tahan perangkat printer yang kuat, serta dukungan fitur lengkap sesuai kebutuhan.

Berbicara mengenai kebutuhan, tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama ketika mencetak dokumen. Maka dari itu, ada banyak varian produk printer dari HP yang dapat anda pilih terlebih dahulu.

Namun, untuk anda yang sedang mencari Printing Only untuk kebutuhan mencetak di kantor, maka seri HP LaserJet P2055d ini menjadi rekomendasi terbaik dari kami. Seri HP LaserJet P2055d ini dibekali dengan fitur canggih dan cangkupan Page Yield yang lebih besar, sehingga sangat cocok untuk pemakaian di kantor.

Fitur Menarik HP LaserJet P2055d

HP LaserJet P2055d

Seri HP LaserJet P2055d ini hadir sebagai salah satu bagian dari keluarga LaserJet dari HP, dimana menggunakan metode pencetakan laser didalamnya. Tentunya, kualitas hasil cetakannya akan sangat rapih dan tajam.

HP LaserJet P2055d ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, bayangkan saja anda dapat mencetak dokumen hingga lebih dari 30 halaman dalam kurung waktu 1 menit.

Dengan ini, anda tidak perlu menunggu lama untuk mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi. Selain itu, dukungan USB untuk koneksinya sudah mendukung versi Hi-Speed USB 2.0, dengan ini anda dapat mengirim dan menerima data lebih cepat.

Menarik bukan? Masih banyak keunggulan menarik lainnya dari HP LaserJet P2055d, simak dibawah ini:

Print Speed

Kecepatan akan performa anda ketika bekerja menjadi salah satu tolak ukur, namun anda memerlukan perangkat yang menawarkan hal yang sama untuk membantu performa kerja yang stabil. Seri HP LaserJet P2055d ini menjadi pilihan terbaik, karena mampu mencetak dokumen anda hingga kecepatan 35 ppm.

Page Yield

Cangkupan batasan cetak di HP LaserJet P2055d sangatlah tinggi, bayangkan saja untuk kebutuhan kantor anda dapat mencetak dokumen hingga lebih dari 40.000 lembar kertas dalam kurung waktu 1 bulan pemakaian penuh.

Print Resolution

Selain kecepatan, kualitas hasil cetakan juga perlu diperhatikan. Dengan menggunakan metode cetak laser yang unggul, seri printer ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen hingga resolusin 1200 x 1200 dpi.

Connectivity

Meskipun belum mendukung teknologi Wireless, namun anda dapat menggunakan kabel USB untuk menghubungkan perangkat. Fitur USB ini sudah mendukung versi Hi-Speed 2.0 untuk pengalaman menerima dan mengirimkan data dengan lebih cepat.

Download Driver HP LaserJet P2055d

HP LaserJet P2055d adalah seri printer yang hemat daya listrik, serta dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi. Anda tidak perlu menunggu lama untuk sekedar mencetak dokumen berintensitas tinggi, dukungan Page Yield juga dapat memaksimalkan kinerja anda dalam mencetak.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P2055d terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend