Download Driver Epson L358 Terbaru

Download Driver Epson L358 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L358 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L358 adalah satu di antara beberapa printer L-series andalan Epson. Printer dari perusahaan asal Jepang ini sudah banyak menjadi pilihan untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. Hal ini karena kualitas yang dimiliki Epson L358 memang lebih baik dari printer lain di kelas yang sama.

Dengan printer tersebut, Anda bukan hanya sekadar mencetak dokumen. Anda bisa memanfaatkan fungsi lain seperti memindai dokumen dan fotokopi. Semua fungsi tersebut bisa Anda dapatkan hanya pada satu printer dan tentunya ini akan lebih hemat karena Anda tidak perlu lagi membeli scanner.

Epson L358 juga terkenal memiliki ketahanan yang baik. Anda bisa memanfaatkannya untuk mencetak banyak dokumen dengan tetap mendapatkan kualitas yang Anda inginkan. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk mencetak foto dengan resolusi yang tinggi.

Dengan kemampuan yang dimiliki Epson L358 tidak heran banyak yang memilihnya. Anda bisa menemukannya di sekolah, rumah sakit, kantor, atau di tempat kerja lainnya.

Fitur Epson L358

Epson L358

Fitur Epson L358 menjadikannya lebih unggul dari printer merek lain. Dengan metode Inkjet yang menjadikannya mampu mencetak dokumen serta gambar cukup dengan satu produk. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan printer tersebut untuk mencetak di media Photo Paper.

Beberapa fitur menarik dari Epson L358 antara  lain:

1. Kecepatan Cetak

Salah satu yang menjadi fitur dan keunggulan Epson L358 adalah kecepatan cetaknya. Anda bisa memperoleh kecepatan maksimal yang mampu menunjang pekerjaan Anda setiap harinya.

Epson L358 mampu mencetak dengan kecepatan maksimal 33 ppm. Kecepatan tersebut setara dengan mencetak 32 halaman setiap menit dan ini berlaku untuk mencetak dengan tinta hitam. Kemudian jika Anda ingin mencetak dokumen berwarna, printer ini memiliki kecepatan cetak mencapai 15 ppm.

2. Resolusi Maksimal

Ketika Anda memanfaatkan Epson L358 untuk mencetak gambar, printer tersebut membuat Anda bisa mencetak gambar dengan resolusi yang tinggi. Resolusi maksimalnya bahkan mencapai 5760 x 1440 DPI. Anda bisa melihat sendiri hasil cetakannya yang tajam pada saat Anda mencetaknya di media kertas Glossy.

3. Ink Tank

Fitur berikutnya terkait pengisian ulang tinta. Epson L358 bisa mengisi tinta dengan sangat mudah. anda cukup menuangkan tinta tersebut ke tangki yang nanti akan langsung terhubung ke kartid. Sangat praktis dan tinta tidak sampai tumpah.

Download Driver Epson L358 Terbaru

Sekian informasi tentang printer Epson L358. Sebuah printer L-series dengan segala fitur yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas. Memilih printer Epson L358 merupakan keputusan yang tepat untuk membuat pekerjaan Anda lebih maksimal.

Namun sebelumnya pastikan Anda sudah menginstal drivernya terlebih dahulu. Untuk itu download driver Epson L358 terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend