Download Driver Epson L353 Terbaru

Download Driver Epson L353 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L353 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L353 merupakan salah satu printer terbaik Epson untuk L-series. Kualitas printer dari perusahaan asal Jepang ini memang tidak meragukan. Banyak konsumen yang membeli printer Epson dan mengakui kualitas dari brand tersebut.

Epson L353 adalah printer yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, di dalamnya sudah berbekal beragam fitur canggih yang akan membantu pekerjaan Anda setiap hari. Anda bisa menemukan printer ini di sekolah, kantor, rumah sakit, bahkan jasa percetakan.

Alasan menggunakan Epson L353 karena harganya yang tidak terlalu mahal namun fiturnya cukup lengkap. Anda bukan hanya sekadar mencetak dokumen melainkan juga bisa scan dokumen serta fotokopi. Melalui printer ini, Anda dapat fotokopi dokumen hitam putih dan berwarna.

Menariknya lagi, Epson L353 mempunyai fitur scan dengan tipe Flatbed Scanner. Ini memungkinkan dokumen yang Anda pindai tersebut mempunyai resolusi yang tinggi. Adapun untuk resolusi maksimalnya mencapi 1200 DPI.

Fitur-Fitur Epson L353

Epson L353

Epson L353 mempunyai beberapa fitur menarik dan canggih, di antaranya:

1. Monthly Page Volume

Fitur  yang pertama adalah volume cetak bulanan yang lebih baik dari pesaingnya. Dengan Epson L353 Anda dapat mencetak dokumen hitam putih hingga mencapai 12.000 per bulan. Bayangkan dengan jumlah yang sangat banyak tersebut kualitas printer ini tetap terjaga.

Sementara untuk dokumen berwarna yang dapat dicetak setiap bulannya adalah 6.500 halaman. Tidak heran ketika banyak para pengusaha di bidang percetakan memilih Epson L353 karena kemampuannya tersebut.

2. Hemat Biaya

Penggunaan tinta pada Epson L353 juga dapat dimaksimalkan. Printer tersebut juga sudah menerapkan Ink Tank terbaru. Dengan begitu, Anda bisa mencetak banyak dokumen dengan tidak perlu kehilangan banyak tinta.

Namun, kualitas atau hasil cetakannya jelas dan tidak blur sama sekali. Bahkan jika Anda mengaturnya ke High Quality ketika ingin mencetak foto, maka hasilnya sudah jelas tidak akan membuat Anda kecewa.

3. Kecepatan Cetak

Bagaimana dengan kecepatan cetak Epson L353? Printer ini kabarnya mampu mencetak dokumen dengan kecepatan antara 15 ppm sampai 33 ppm. Kecepatan tersebut berlaku untuk dokumen berwarna dan hitam putih.

4. Auto Duplex

Memaksimalkan kertas juga menjadi keunggulan lain dari Epson L353. Anda bisa mencetak dokumen di kedua sisi kertas dalam waktu bersamaan. Ini sangat bermanfaat untuk menghemat penggunaan kertas.

Download Driver Epson L353 Terbaru

Sekian informasi seputar printer Epson L353. Bagi yang mencari printer L-series yang tahan lama dan harganya terjangkau, salau satu pilihannya adalah Epson L353. Anda bisa mencetak, scan, dan fotokopi berwarna maupun hitam putih.

Sebelum menggunakannya, jangan lupa mengunduh drivernya terlebih dahulu. Download driver Epson L353 terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend