• Our Partners:

Download Driver Epson LX-1170 II Terbaru (Gratis 2023)

Logo - Epson LX-1170 II Developer: Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 102MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Berbicara tentang Epson, ini merupakan merek printer yang namanya sudah terkenal di mana-mana. Setiap kali Epson mengeluarkan printer, pastinya langsung menarik banyak orang untuk melihat seperti apa kualitas dari printer buatan perusahaan asal Jepang tersebut.

Daya tarik printer Epson memang terdapat di berbagai hal. Salah satunya adalah desain yang terlihat premium. Jika kamu perhatikan, printer Epson mempunyai desain premium sehingga memberi kesan tersendiri bagi yang mau membelinya.

Selain itu, printer Epson juga terkenal memiliki fitur-fitur terbaru dan canggih. Tak heran banyak printer Epson yang mendapatkan predikat sebagai printer best seller. Salah satu printer terbaik Epson tersebut adalah Epson LX-1170 II.

Fitur Epson LX-1170 II

LX-1170 II

Untuk mengetahui kualitas sebuah printer, salah satu caranya yaitu dengan melihat fitur-fiturnya. Untuk itu, berikut informasi penting seputar fitur yang dimilikinya.

1. Memiliki 4 Warna

Fitur pertama yang dimiliki Epson LX-1170 II adalah printer ini hadir dengan 4 warna. Mencetak dokumen dengan kualitas bagus tentu menjadi keinginan setiap orang.

Dengan Epson LX-1170 II, kamu bisa mencetak dengan kualitas sesuai harapan. Ini karena dukungan 4 warna yang dimilikinya yaitu hitam, merah, biru dan kualitas. Kamu bisa membandingkan kualitas cetak Epson LX-1170 II dengan printer merek lain di kelas yang sama.

2. Mencetak Ukuran Kertas Lebih Lebar

Epson LX-1170 II juga masih memiliki fitur dan kelebihan lainnya. Printer tersebut mampu mencetak kertas dengan ukuran yang lebar.

Biasanya salah satu kendala ketika ingin mencetak dokumen adalah hasilnya yang tak terlalu melebar. Akibatnya kamu masih harus melakukan banyak pengaturan dan penyesuaian agar semua bagian yang ingin kamu cetak bisa terbaca oleh printer.

Namun dengan Epson LX-1170 II, tak perlu terlalu banyak pengaturan. Kamu bisa langsung mencetak dokumen sesuai yang kamu inginkan. Epson LX-1170 II akan mampu mencetak semua bagian tersebut.

3. Mencetak Pada Kertas Continuous Paper

Memang sekarang banyak orang yang menggunakan printer inkjet, printer laser, maupun 3D printing. Apalagi melihat teknologi yang dimiliki berbagai jenis printer tersebut lebih maju dibandingkan printer Dot Matrix.

Akan tetapi, masih banyak yang tetap mengandalkan Epson LX-1170 II. Apalagi untuk kebutuhan kasir, perkantoran, mini market, dan sebagainya. Alasannya karena terdapat fungsi Epson LX-1170 II yang tak tergantikan.

Epson LX-1170 II memiliki kemampuan untuk mencetak pada kertas continuous paper. Selain itu, printer ini juga mampu membuat carbon copy dan harga pita refill cenderung lebih murah. Karena fungsi inilah masih banyak yang menjadikan Epson LX-1170 II pilihan dibandingkan printer lain.

Download Epson LX-1170 II Terbaru

Sekian informasi tentang Epson LX-1170 II. Jadi, ini merupakan printer Dot Matrix yang recommended dari Epson. Berbagai fitur di dalamnya akan membantu memaksimalkan pekerjaanmu. Jangan lupa untuk mengunduh driver-nya terlebih dahulu. Download Driver Epson LX-1170 II terbaru melalui link di bawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments