Download Driver Epson R390 Terbaru

Download Driver Epson R390 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson R390 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson R390 adalah printer yang termasuk ke dalam jenis Stylus Photo, di mana jenis ini telah lama dikeluarkan oleh Epson. Epson R390 hadir dengan pembaruan terbaru dari seri-seri sebelumnya, di mana pada seri ini Epson memberikan banyak fitur dan spesifikasi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan cetak harian. Epson R390 sangat cocok digunakan di kantor dan perusahaan, yang memiliki banyak karyawan dalam menggunakan teknologi mesin cetak printer.

Jika Anda seorang pekerja kantoran, atau memiliki usaha bisnis tertentu. Maka menggunakan Epson R390 akan menjadi pilihan terbarik untuk penunjang kebutuhan cetak harian Anda di rumah dan di kantor. Jenis printer ini telah lama digunakan, Epson selalu membekali printer Stylus mereka dengan kemampuan cetak tingkat tinggi. Termasuk diantaranya seri Epson R390 ini, yang memiliki banyak kelebihan menarik.

Epson R390 sendiri memiliki sebuah LCD yang berukuran sekitar 3,5 inci, fungsinya untuk digunakan sebagai layar pendukung dan menampilkan gambar dari kartu memori. Epson R340 ini masih mendapatkan dukungan dari kartu memori, yang dapat langsung Anda masukan ke dalam selot khusus.

Fitur-Fitur Epson R390

epson R390

epson R390

Epson R390 menawarkan serangkaian fitur unggulan yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan cetak harian, setidaknya dengan menggunakan kemampuan cetaknya maka Anda akan dimudahkan dengan berbagai macam kemampuan printer ini dalam mengatasi permasalahan cetak harian.

Epson R390 memiliki kemampuan cetak dokumen yang tinggi, serta memiliki kelebihan yang dapat mencetak langsung gambar melalui kamera. Dengan kemampuan tingkat tingginya, printer ini dengan mudah mampu terhubung ke kamera, dan melakukan pencetakan langsung tanpa perlu terhubung ke komputer, menarik bukan?

Selain itu, kecepatan cetaknya juga telah ditingkatkan hingga dua kali lipat lebih tinggi dari versi sebelumnya. Tertarik menggunakan Epson R390? Simak selengkapnya di bawah ini:

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetaknya, printer ini dengan mudah mampu mencetak hingga batasan maksimal 30 ppm. Mudahnya, Anda dapat mencetak dokumen hingga 29 halaman per menitnya. Sangat cepat bukan?

Resolusi Maksimal

Mendukung untuk dapat melakukan pencetakan pada media kertas gambar, seri printer ini mampu untuk mencetak gambar hingga maksimal resolusi 5760 x 1440 dpi. Sangat tinggi bukan?

LCD

Epson R390 memiliki sebuah LCD yang berukuran sekitar 3,4 inci. LCD ini akan menampilkan gambar melalui PictBridge dan dukungan memori, yang mana telah tersemat pada salah satu bagian badan dari Epson R390.

Memory Support

Epson R390 juga masih menggunakan selot khusus untuk memasukkan memori, sehingga untuk dapat mencetak gambar melalui memori langsung akan sangat mudah. LCD akan menampilkan gambar yang ada di dalam memori penyimpanan tadi.

Download Driver Epson R390 Terbaru

Epson R390 adalah printer serbaguna yang memiliki banyak kelebihan dalam mencetak gambar, printer ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mencetak dokumen dan gambar. Link download Driver Epson R390 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend