Download Driver Epson TX130 Terbaru

Download Driver Epson TX130 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson TX130 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson TX130 merupakan salah satu printer dengan seri Stylus Epson, jika Anda telah akrab dengan berbagai macam jenis printer Stylus Epson, maka versi yang satu ini nampak berbeda dengan tampilan antarmukanya.

Epson TX130 bahkan lebih terlihat seperti produk Epson dengan seri L atau R, karena menggunakan desain yang hampir sama. Sekilas, memang sudah terlihat dari ukurannya bahwa printer ini akan menggunakan fitur lengkap di dalamnya.

Bagi Anda yang mencari printer untuk kebutuhan kantor, maka printer yang satu ini mungkin saja dapat Anda gunakan. Apalagi untuk Anda yang membutuhkan perangkat printer yang khusus digunakan oleh lebih dari satu pengguna dalam sebuah kantor, misalnya kelompok kecil karyawan di ruang kantor. Seri Epson TX130 ini dibekali dengan fitur lengkap, supaya dapat memudahkan pengguna untuk dapat memanfaatkan semua fiturnya.

Epson TX130 telah memiliki fitur pencetakan, memindai, dan fotokopi dokumen. Maka dari itu, sangat cocok digunakan oleh sekumpulan kecil karyawan untuk menggunakan satu printer saja. Lebih hemat juga bukan?

Fitur-Fitur Epson TX130

Epson TX130

Epson TX130

Epson TX130 telah banyak digunakan oleh mereka yang memiliki usaha bisnis skala kecil hingga menengah, karena kemampuannya yang mampu untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang terbilang standar.

Printer ini juga telah mendukung untuk mencetak dokumen di berbagai macam ukuran kertas, bahkan hingga ukuran kertas yang sangat kecil, yaitu Envelopes. Selain itu, kemampuannya dapat digunakan untuk mencetak gambar di berbagai jenis kertas gambar, sebut saja seperti Glossy Paper, Matte Paper, Bond Paper, hingga Coated Paper.

Meskipun masih menggunakan koneksi USB, namun printer ini telah menggunakan koneksi USB dengan tipe Hi-Speed 2.0, sangat cepat untuk mentransfer data dari komputer ke printer. Tertarik menggunakan Epson TX130? Simak selengkapnya fitur lain printer di bawah ini:

Hemat Konsumsi Listrik

Printer ini terbilang sangat hemat dalam menggunakan konsumsi listrik di rumah, untuk penggunaan penuhnya hanya akan mengonsumsi sekitar 11 Watt saja. Jauh lebih hemat dibandingkan printer dengan teknologi laser.

Scanner & Copying

Untuk memenuhi kebutuhan kantor, printer ini dibekali dengan kemampuan untuk memindai dokumen hingga maksimal resolusi 9600 x 9600 dpi. Sedangkan, untuk kecepatan fotokopinya mencapai 28 ppm.

Kecepatan Cetak

Untuk mencetak dokumen di Epson TX130, Anda dapat memaksimalkan kecepatannya hingga kecepatan 28 ppm untuk dokumen mono, dan kecepatan 15 ppm untuk dokumen color.

Resolusi Cetak

Sedangkan, untuk maksimal resolusi yang dapat dicetak printer ini juga sangat tinggi. Epson TX130 tercatat mampu untuk mencetak gambar hingga maksimal 5760 x 1440 dpi, tentunya hasil akan sangat tajam dan berkualitas tinggi.

Download Driver Epson TX130 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan printer Epson TX130, maka harus menggunakan driver yang sesuai dengan tipe dan jenis printer ini. Link download Driver Epson TX130 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend