• Our Partners:

Download Driver Epson WF-7011

Download Driver Epson WF-7011 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson WF-7011 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson adalah salah satu merek printer yang saat ini telah mendominasi pasaran dunia, merek printer yang satu ini memang telah banyak merilis printer unggulan mereka. Dengan kemampuan pencetakan yang tinggi, membuat Epson dipercaya untuk dijadikan sebagai printer utama, baik di rumah maupun di kantor.

Melalui seri terbarunya, Epson WF-7011. Anda dapat memaksimalkan kualitas kerja dengan printer handal dan mumpuni ini. Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri Epson WF-7011 lagi dan lagi Epson mengembangkan printer Single Function untuk kebutuhan cetak harian.

Printer ini cocok digunakan sebagai printer khusus untuk melakukan pencetakan dokumen, sehingga kinerjanya dapat terfokus hanya untuk mencetak. Dibekali dengan teknologi tinggi, dimana telah menggunakan Micro Piezo pada katridnya, membuat pinter ini dapat menghasilkan kualitas yang tinggi ketika mencetak.

Tidak hanya dapat mencetak dokumen saja, printer ini juga dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak gambar dengan hasil yang maksimal. Menarik bukan?

Fitur Menarik Printer Epson WF-7011

Epson WF-7011

Epson WF-7011 adalah sebuah printer yang memiliki fungsi utama, yaitu mencetak dokumen dan gambar. Dengan menggunakan printer ini, maka anda akan merasakan kemudahan dan efisiensi ketika bekerja.

Berbeda dengan printer lainnya yang dapat mencetak gambar pada ukuran kertas A4, kini Epson kembali membekali printer mereka dengan cangkupan ukuran kertas yang lebih luas. Epson WF-7011 mampu untuk dapat mencetak gambar hingga ukuran A3, jadi dapat memaksimalkan pengaturan ukuran kertas.

Epson WF-7011 sendiri didesain untuk kebutuhan bisnis dari skala sedang, hingga tinggi. Tidak heran, spesifikasi yang diberikan terbilang sangat mumpuni. Nah, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari kemampuan cetak Epson WF-7011, diantaranya ialah sebagai berikut:

Print Speed

Kemampuan kecepatan cetak dokumen dari printer ini terbilang sangat tinggi, dimana mampu mencetak dokumen Draft Monochrome hingga maksimal kecepatan 34 ppm. Mudahnya, anda dapat mencetak dokumen teks hingga 34 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja. Dengan ini, anda dapat menggunakan Epson WF-7011 untuk bekerja dengan performa yang stabil di kantor.

Print Resolution

Untuk resolusinya sendiri, printer ini telah dibekali dengan kemampuan pencetakan yang mampu mencetak gamabr hingga maksimal resolusi 5760 x 1440 dpi. Hasilnya, tentu akan sangat tajam dan memiliki kualitas cetak tinggi.

DURABrite Ink

Epson WF-7011 telah menggunakan teknologi mutakhir dari pencetakan Epson. Teknologi ini akan memaksimalkan kualitas cetak teks dan gambar, teknologi ini akan menghasilkan penggunaan tinta yang lebih hemat namun tidak menurunkan kualitas aslinya.

Automatic Two-Side Printing

Hemat penggunaan kertas dan cetak lebih banyak dokumen dengan fitur cetak dua sisi, anda tidak perlu terus menerus mengisi kertas ke baki. Dengan fitur ini, anda hanya perlu menunggu printer mencetak dokumen pada kedua sisi kertas.

Download Driver Epson WF-7011 Terbaru

Epson WF-7011 merupakan printer handal dengan banyak kelebihan menarik, printer ini dapat anda gunakan untuk mencetak berbagai macam kebutuhan dokumen dan gambar. Dibekali dengan kemampuan cetak tinggi, ternyata printer ini tergolong hemat dalam penggunaan daya listrik.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-7011 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend