• Our Partners:

Download Driver Canon E400 Terbaru

Download Driver Canon E400 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon E400 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 19MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon kembali merilis printer dengan spesifikasi mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Printer yang satu ini sangat tepat digunakan untuk pemakaian pribadi dirumah, karena dilengkapi dengan fitur serbaguna atau All in One didalamnya.

Canon nampaknya sedang fokus merilis printer dengan fitur All in One, tak salah, printer dengan fitur ini memang lebih banyak dicari karena dinilai lebih efisien dan hemat biaya opersionalnya.

Bayangkan saja, hanya dengan menggunakan satu unit printer, anda dapat dengan mudah mencetak, memindai dokumen, hingga fotokopi dokumen.

Tentunya kemudahan ini hanya bisa anda gunakan dengan membeli printer Canon seri Canon E400.  Printer seri ini sangat tepat digunakan untuk anda yang bekerja dirumah, atau hanya untuk pemakaian pribadi. Karena spesifikasinya yang rasanya memang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan cetak yang rendah.

Fitur-Fitur Canon E400

Canon E400

Canon E400 adalah printer serbaguna yang dapat anda gunakan sebagai printer pemakaian pribadi, printer ini sudah dilengkapi dengan fitur scan dan copy yang memudahkan anda dalam memindai dan menyalin dokumen.

Canon E400 juga didesain dengan ukuran yang lebih lebar, hal ini karena sesuai dengan penambahan fitur scan yang mampu memindai dokumen hingga ukuran A4, sangat besar bukan? Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan lainnya yang perlu anda ketahui sebelum membeli printer Canon E400, diantaranya:

Kecepatan Cetak

Canon E400 dibekali dengan kecepatan cetak dokumen hitam putih hingga 8,5 ppm,, dan untuk penggunaan tinta berwarnanya dapat mencetak hingga ukuran 5,5 ppm.

Scanning Features

Canon E400 dibekali dengan fitur scan yang dapat memindai dokumen dengan resolusi yang tinggi, telah menggunakan teknologi CIS yang dapat memindai dokumen hingga resolusi 600 x 1200 dpi.

Dukungan OS

Printer Canon E400 ini dapat anda gunakan untuk semua jenis operasi sistem, mulai dari Windows, MacOS, hingga Linus. Sangat fleksibel bukan? Semua konfigurasinya tidak mengalami perubaan pada masing-masing OS.

Resolusi Printer

Canon E400 dibekali dengan hasil cetakan yang berkualitas, anda dapat meningkatkan hasil kualitas cetakan hingga resolusi 4800 x 600 dots per inch. Dengan ini anda dapat mencetak dengan hasil yang tajam dan halus.

Download Driver Canon E400 Terbaru

Canon E400 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan USB 2.0 yang dapat menerima data dengan lebih cepat.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon E400 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend