Download Driver HP Deskjet 2060 Terbaru

Download Driver HP Deskjet 2060 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Deskjet 2060 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 18MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


HP merupakan merek printer yang banyak merilis printer dengan spesifikasi yang mumpuni, namun dari sekian banyak printer yang telah dirilis, berikut ini merupakan salah satu printer dari HP yang banyak digunakan oleh pengguna printer.

HP Deskjet 2060 merupakan salah satu printer dari HP yang telah laris dipasaran, printer seri ini merupakan printer dengan daya tahan mesin yang cukup kuat, dimana mampu bertahan bertahun-tahun tanpa memerlukan perbaikan mesin yang memakan cost lebih.

Kabar baiknya, HP Deskjet 2060 menjadi printer yang dilengkapi dengan fitur serbaguna atau All in One. Artinya, dalam satu unit printer seri HP Deskjet 2060 ini, anda dapat memanfaatkan tiga fitur sekaligus. Fitur tersebut ialah fitur mencetak dokumen, pemindaian dokumen, dan memfotokopi dokumen.

Dengan ini, anda dapat menghemat biaya cost untuk mencetak, meminda, dan menyalin dokumen dengan hanya menggunakan satu unti printer.

Fitur-Fitur HP Deskjet 2060

HP Deskjet 2060

HP Deskjet 2060 merupakan printer yang sangat cocok untuk penggunaan harian dirumah, karena memang spesifikasi yang ditawarkan disesuaikan dengan intensitas mencetak yang terbilang rendah.

Meskipun begitu, adanya fitur All in One pada seri HP Deskjet 2060 ini memungkinkan anda untuk menggunakan printer dengan lebih multitasking. Sehingga, anda tidak memerlukan biaya lebih untuk membeli perangkat lainnya seperti mesin fotokopi dan scanning.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kami rangkum beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer multitasking HP Deskjet 2060, diantaranya ialah:

Resolusi Cetak

Meskipun telah berumur, namun kualitas dari cetakan printer ini masih terbilang tinggi, dimana mampu mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dots per inch, dengan ini anda dapat mencetak dengan hasil terbaik dan tajam.

Kecepatan Cetak

Berbeda dengan printer intensitas rendah lainnya, printer seri ini dibekali dengan kemampuan untuk mencetak dokumen yang terbilang cepat. Dimana mampu mencetak hingga 20 ppm (black), dan 16 ppm (colour).

Duty Cycle

HP Deskjet 2060 memiliki siklus pencetakan yang bervolume tinggi, printer serbaguna ini mampu mencetak hingga lebih dari 1.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan penuh. Sehingga, cukup untuk mencetak kebutuhan dokumen di rumah.

Koneksi Printer

HP Deskjet 2060 menggunakan kabel USB untuk menghubungkan perangkat printer, namun fitur ini telah dilengkapi dengan fitur Hi-Speed USB 2.0 yang dapat menghubungkan dan menerima data dengan lebih cepat.

Download Driver HP Deskjet 2060 Terbaru

HP Deskjet 2060 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP Deskjet 2060 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend