Download Driver HP LaserJet P2035 Terbaru

Download Driver HP LaserJet P2035 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P2035 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer laser merupakan salah satu printer yang paling bayak digunakan, printer ini dapat memaksimalkan kinerja anda ketika bekerja, hal ini karena printer laser dapat mendukung untuk dapat mencetak dengan kecepatan dan hasil yang terbaik.

Nah, salah satu rekomendasi printer laser yang dapat anda gunakan untuk produktifitas bekerja ialah seri HP LaserJet P2035. HP LaserJet P2035 merupakan printer laser dari HP yang telah lama digunakan untuk mencetak berbagai dokumen.

Untuk memenuhi kebutuhan kantor anda, HP LaserJet P2035 memungkinkan anda untuk dapat mencetak berbagai dokumen dengan siklus dan kecepatan yang tinggi. Tercatat, printer ini bahkan masih mampu untuk dapat mencetak hingga lebih dari 10.000 halaman dalam jangka waktu 1 bulan pemakaian.

Menjadi printer seri HP LaserJet P2035 ini sebagai printer yang dapat menunjang kegiatan mencetak dokumen anda, selain itu anda juga dapat menghubungkan printer ini dengan lebih fleksibel.

Fitur-Fitur HP LaserJet P2035

HP LaserJet P2035

Printer pintar seri HP LaserJet P2035 ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan produktifitas yang tinggi, printer ini sangat mudah digunakan dan tidak memakan ruang yang luas untuk dapat digunakan.

Dikarenakan printer ini menggunakan metode laser yang umum, maka printer ini hanya dapat anda gunakan utnuk mencetak dokumen monochrome dengan kualitas tinggi, hasil dari cetakan printer ini terbilang sangat tajam dan dapat anda atur resolusinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer HP LaserJet P2035, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

HP LaserJet P2035 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, setelah melalui uji ISO printer ini dapat dengan mudah mencetak dokumen hingga kecepatan 31 ppm.

Resolusi Cetak

Kualitas hasil cetakan yang ada di HP LaserJet P2035 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kualitas resolusi 600 x 600 dpi, namun anda juga masih dapat meningkatkan hasil cetakan hingga resolusi 1200 x 1200 dpi.

Koneksi Pintar

Untuk dapat menghubungkan printer ini, anda dapat menggunakan kabel USB sebagai koneksi standarnya. Nah, anda juga dapat menggunakan koneksi Wireless Connection atau Wi-Fi untuk dapat mencetak dokumen dengan jarak yang lumayan jauh.

Paper Tray

HP LaserJet P2035 dilengkapi dengan kemampuan untuk dapat menampung kertas hingga 200 lembar kertas, sehingga anda dapat mencetak banyak dokumen untuk sekali pengisian penuhnya.

Download Driver HP LaserJet P2035 Terbaru

HP LaserJet P2035 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P2035 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend