Download Driver HP LaserJet P2035n Terbaru

Download Driver HP LaserJet P2035n Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P2035n Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


HP kembali merilis printer untuk kebutuhan mencetak dengan intensitas yang tinggi, dengan seri HP LaserJet P2035n. Seri ini merupakan seri laser mono dari HP, dengan memaksimalkan fitur dan kemampuan mencetaknya, menjadikan printer ini cukup mudah diandalkan untuk kebutuhan mencetak dengan intensitas yang tinggi.

HP LaserJet P2035n hadir dengan tampilan yang lebih menarik, bahkan desainnya lebih terlihat elegan dengan menggunakan warna putih, dan desain Tray yang lebih ringkas khas dari HP.

Desain Tray dari HP LaserJet P2035n merupakan refleksi dari printer seri laser lainnya buatan HP, yang memaksimalkan beberapa body printer sebagai tempat untuk fitur lainnya. Di HP LaserJet P2035n, anda hanya perlu memasukan kertas ke bagian Tray yang terhubung langsung dengan badan printer.

HP LaserJet P2035n menjadi printer monochrome, yang berarti hanya dapat mencetak dokumen dengan tinta hitam saja, namun meski begitu, printer yang satu ini memang dirancang khusus untuk penggunaan intensitas cetak tinggi seperti di perkantoran.

Fitur-Fitur HP LaserJet P2035n

HP LaserJet P2035n

HP LaserJet P2035n merupakan printer dengan berbagai macam kemudahan didalamnya, printer ini memiliki cangkupan siklus cetak yang lumayan luas, yaitu dapat mencetak hingga 10.000 halaman dalam batasan maksimalnya.

Selain itu, printer ini juga telah dilengkapi dengan fitur koneksi yang lebih baik, dimana telah menggunakan fitur Hi-Speed USB 2.0, dimana dalam versi ini anda dapat merasakan penerimaan data yang lebih cepat dibanding versi sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari HP LaserJet P2035n yang menarik dibahas, beberapa diantaranya ialah:

Koneksi Pintar

HP LaserJet P2035n menggunakann USB versi 2.0 untuk dapat menghubungkan perangkat, namun anda juga dapat menghubungkan printer ini menggunakan fitur dari teknologi Ethernet. Sehingga, anda tidak perlu menggunakan kabel USB yang terbatas akan jarak.

Page Yield

Mendukung untuk dapat mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi, printer seri HP LaserJet P2035n ini dapat mencetak dokumen anda dengan maksimal 25.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan penuh pemakaian.

Paper Tray

Meskipun didesain dengan tampilan badan yang lebih ringkas, namun sistem Tray pada printer ini memiliki cangkupan yang lebih banyak dibandingkan printer biasa. HP LaserJet P2035n mampu menampung hingga 300 lembar kertas untuk pengisian penuhnya.

Kecepatan Cetak

HP LaserJet P2035n dilengkapi dengan kemampuan untuk mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, dimana dapat mencetak hingga 33 ppm. Anda dapat menghasilkan hingga 30 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja.

Download Driver HP LaserJet P2035n Terbaru

HP LaserJet P2035n dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P2035n terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend