• Our Partners:

Download Driver HP OfficeJet 4650 Terbaru

Download Driver HP OfficeJet 4650 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP OfficeJet 4650 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 62MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer merupakan sebuah alat untuk dapat mencetak berbagai berkas Soft File anda, menjadi dalam bentuk fisik. Dahulu, kegiatan mencetak harus menggunakan mesin cetak yang jauh lebih besar ukurannya. Namun, seiring dengan perkembangkan teknologi, memungkinkan kita untuk dapat dengan mudah mencetak berbagai dokumen.

Nah, perangkat printer menjadi salah satu alat yang mempermudah mobilitas manusia dalam bekerja, dengan menggunakan printer anda bahkan dapat dengan mudah mencetak dokumen tanpa perlu keluar rumah atau kantor.

HP adalah satu dari sekian banyak merek printer yang merilis banyak sekali seri printer, salah satunya untuk pemakaian baik dirumah maupun di kantor. Seri HP OfficeJet 4650 misalnya, printer ini menjadi printer yang sangat cocok untuk pemakaian pribadi maupun kantor.

Karena, dilengkapi dengan fitur multitasking, sehingga sangat membantu anda untuk terus produktif ketika bekerja. Nah, untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa fitur yang akan kami bahas dari seri HP OfficeJet 4650.

Fitur-Fitur HP OfficeJet 4650

HP OfficeJet 4650

HP OfficeJet 4650 merupakan salah satu printer yang termasuk kedalam varian All in One Printer dari HP. Artinya, dengan menggunakan printer ini, anda dapat dengan mudah mencetak dokumen, memfotokopi, hingga memindai dokumen fisik hanya dengan menggunakan satu printer.

HP OfficeJet 4650 juga dilengkapi dengan fitur pelengkap untuk menunjang fungsi lainnya, misalnya fitur Scanning. Fitur ini telah menggunakan CIS untuk memindai dokumen anda, sehingga hasilnya akan sangat tajam.

Untuk lebih jelasnyam, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer HP OfficeJet 4650, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Menurut uji coba ISO, HP OfficeJet 4650 dilengkapi dengan kecepatan cetak hingga 9,5 ppm untuk dokumen monochrome, dan 6,8 ppm untuk dokumen yang menggunakan tinta berwarna.

Auto Duplex

Untuk menghemat lebih banyak penggunaan kertas, seri HP OfficeJet 4650 dilengkapi dengan fitur Auto Duplex. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas, dan ini bisa dilakukan secara bersamaan.

ADF Features

Fitur tambahan lainnya dari printer ini ialah fitur ADF, dimana dapat membaca dokumen dari Email secara manual. Fitur ini juga dapat menerima data dokumen hingga maksimal 35 halaman kertas.

Monochrome LCD

HP OfficeJet 4650 dilengkapi dengan sebuah LCD kecil, yang dapat menampilkan fitur printer. Ini dapat anda sentuh ketika mengoperasikan fitur Scanning dan Copying, seperti memulai proses scan, hingga mengatur berapa halaman yang dibutuhkan untuk fotokopi dokumen.

Download Driver HP OfficeJet 4650 Terbaru

HP OfficeJet 4650 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP OfficeJet 4650 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments