Download e-Sword Terbaru

Download e-Sword Terbaru 2022 (Free Download)

Download e-Sword Terbaru Developer: Admonware
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 57MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Menjalankan ibadah keagamaan memang dilakukan oleh banyak orang, tidak hanya beribadah ke tempat-tempat ibadah saja, melainkan membaca sebuah kitab yang berlaku untuk masing-masing agama. Kitab juga dapat anda peroleh dengan membelinya di pasaran, dimana menjual kitab dengan lengkap mulai dari Al-Qur’an, hingga Alkitab Bible.

Teruntuk anda pemelukajaran Kristen, kini anda tidak perlu lagi membawa Alkitab kemanapun anda pergi. Sekarang, anda dapat membaca Alkitab dimanapun, bahkan saat disela-sela waktu bekerja.

Bagaimana bisa? Kini telah hadir e-Sword, yang merupakan sebauh software yang dirancang khusus untuk dapat dioperasikan pada PC.  e-Sword dirancang oleh Admonware, dan telah digunakan oleh banyak orang khususnya untuk pemeluk agama Kristen.

e-Sword memiliki fitur yang lengkap, dimana anda dapat melihat ayat-ayat Alkitab sekaligus makna dari ayat yang tertulis. Secara default software yang satu ini tersedia dalam bahasa inggris, namun e-Sword menyediakan banyak bahasa yang dapat anda pilih sesuai kenegaraan anda.

Fitur dan Kelebihan e-Sword

e-Sword

Menjalankan ritual ibadah, nampaknya sudah bisa kita lakukan dimana saja dengan tanpa hambatan. Jika anda lupa membawa Alkitab, anda dapat menggunakan e-Sword yang memiliki ayar Alkitab lengkap dengan terjemahannya.

Menariknya dari e-Sword ialah, anda akan melihat ayat Alkitab berdasarkan Bible Book dengan masing-masing harus anda unduh. Namun, proses unduhan ini tidak akan memakan waktu yang lama, anda dapat langsung membaca setiap bab mulai dari Lucas, Mateo, Hageo, Romanos, dan masih banyak lagi.

Untuk anda yang tertarik, berikut ini beberapa kelebihan-kelebihan menarik lainnya dari e-Sword yang menarik untuk diketahui, diantaranya ialah sebagai berikut:

Arsip

Arsip di e-Sword merupakan kumpulan bab Alkitab yang telah anda unduh sebelumnya, jadi setiap Bible Book yang anda unduh akan secara otomatis ditambahkan kedalam arsip e-Sword.

Komentar

Ini terdapat bada bagian kanan jendela, dimana berisikan beberapa komentar mengenai makna dari ayat yang tertulis di Bible. Dengan ini, anda tidak hanya membaca Alkitab melainkan juga dapat dengan mudah memahami isi Alkitab.

Kamus Alkitab

Alkitab memiliki banyak kosakata yang mungkin saja tidak anda mengerti. e-Sword memungkinkan anda untuk menggunakan fitur kamus yang dapat dengan mudah memberikan informasi mengenai makna dari kata-kata yang anda pilih.

Koleksi Lengkap

Tidak perlu ragu untuk membaca Alkitab lewat e-Sword, karena semua isinya telah kredibel dan berasal dari situs resmi yang terpercaya. Maka dari itu, e-Sword banyak digunakan oleh seluruh penganut agama Kristen di seluruh dunia. Karena tak lain, dapat anda gunakan di PC.

Download e-Sword Terbaru

Menjalankan ibadah tidak hanya melakukan ritual keagamaan seperti mengunjungi tempat ibadah, namun juga dengan mencoba untuk mendalami bacaan dan pengetahuan agama lewat Alkitab. Kini, anda dapat membaca Alkitab di PC dengan menggunakan layanan e-Sword yang lengkap. Download e-Sword terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments