Download Outlook on Desktop

Download Outlook on Desktop 4.0.221

Download Outlook on Desktop Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Outlook on Desktop adalah software yang menampilkan kalender Microsoft Outlook di layar desktop. Dengan demikian anda dapat melihat jadwal-jadwal aktivitas di dalam kalender tersebut secara langsung tanpa harus membuka Microsoft Outlook terlebih dahulu.

Hingga kini Outlook on Desktop masih sering diperbarui oleh pengembangnya. Bagi orang-orang sibuk atau siapa saja yang ingin selalu produktif, Outlook on Desktop dapat menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas jika dimanfaatkan sebaik mungkin.

Fitur-Fitur Outlook on Desktop

Apa Itu Outlook on Desktop?

Memasang kalender Outlook di desktop

Kalender yang ditampilkan Outlook on Desktop dapat ditempatkan pada bagian mana saja di layar desktop. Setelah menempati posisi yang paling sesuai dengan keinginan, kalender bisa anda kunci pada posisi tersebut supaya tidak tergeser secara tidak sengaja.

Mode tampilan kalender juga bisa dirubah setiap saat, misalnya dari mode mingguan menjadi mode bulanan dan sebaliknya.

Daftar kontak, catatan, inbox, dan daftar tugas yang tersimpan di dalam Microsoft Outlook juga dapat langsung diakses melalui tampilan Outlook on Desktop.

Ada efek transparan yang membuat kalender tampak tembus pandang sehingga anda bisa melihat wallpaper desktop yang ada dibelakangnya.

Mendukung multi monitor

Dukungan Outlook on Desktop terhadap sistem yang memiliki lebih dari satu monitor memungkinkan kalendar Outlook untuk ditampilkan setiap saat tanpa terhalang oleh jendela software lain. Anda bisa menggunakan monitor pertama untuk menyelesaikan pekerjaan, sedangkan monitor kedua digunakan untuk menampilkan Outlook on Desktop.

Jika komputer yang anda gunakan hanya memiliki satu monitor, anda masih bisa mengakses Outlook on Desktop dengan cepat melalui area notifikasi yang biasanya disebut dengan istilah “system tray”.

Icon Outlook on Desktop yang terlihat di area tersebut juga berfungsi sebagai kalender mini yang menampilkan tanggal hari ini. Latar belakangnya berwarna putih dengan teks yang berwarna hitam dan berukuran besar sehingga informasi tanggal yang ditampilkan terlihat dengan sangat jelas.

Lebih praktis dalam mengedit kalender Outlook

Outlook on Desktop mempermudah anda dalam mengedit kalender Outlook karena pengeditan bisa dilakukan tanpa menjalankan Microsoft Outlook. Anda bisa menambahkan jadwal pertemuan atau jadwal aktivitas untuk minggu mendatang, memberi label warna yang berbeda pada jadwal, mencetak jadwal, menambah kontak, menyortir kontak, mengedit tugas, membuat catatan baru, dan sebagainya.

Download Outlook on Desktop

Opsi “Start With Windows”, saat diaktifkan, akan membuat Outlook on Desktop menampilkan kalender secara otomatis setiap kali komputer anda restart atau anda nyalakan. Otomatisasi ini sangat berguna sekali untuk pengguna yang sering lupa menjalankan Outlook on Desktop dan baru teringat setelah beberapa saat menggunakan komputer.

Outlook on Desktop memiliki ukuran installer yang lumayan kecil tapi secara otomatis akan mengunduh Microsoft .NET Core 3.1 jika komponen tersebut masih belum terinstall di dalam komputer anda. Download Outlook on Desktop terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend