Download FinePrint Terbaru

Download FinePrint Terbaru 2022 (Free Download)

Download FinePrint Terbaru Developer: Fine Print
OS: Windows 7,8,9,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Saat ini suah banyak sekali software canggih yang dapat anda gunakan untuk mengelola berkas. Tentunya, untuk anda seorang mahasiswa maupun pekerja kantoran, sudah sangat akrab dengan format berkas PDF.

Format berkas yang satu ini, sering digunakan untuk mengirimkan berkas dengan kualitas tinggi. PDF juga memungkinkan anda untuk dapat mengisi teks dengan tanpa memberikan izin penyuntingan, sehingga berbeda dengan dokumen biasa.

Namun, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini anda dapat dengan mudah menyunting isi teks dari berkas PDF, selayaknya anda menyunting teks pada dokumen biasa.

Cara ini dapat anda lakukan dengan menggunakan FinePrint. FinePrint merupakan software mumpuni dan handal, yang memungkinkan anda untuk dapat mengakses berkas dengan format PDF. Nah, keunggulannya ialah FinePrint dibekali dengan fitur yang dapat anda gunakan untuk menyunting isi teks dari dokumen PDF.

Fitur dan Kelebihan FinePrint

FinePrint

FinePrint menjadi salah satu tools handal yang dibekali dengan fitur mumpuni, selain dapat anda gunakan untuk menyunting dokumen dengan format berkas PDF. FinePrint ini juga memungkinkan untuk dapat terintegrasi dengan sangat baik pada Office Word dari Microsoft.

Nah, ini dapat anda manfaatkan untuk menyimpan dokumen dengan format PDF. Singkatnya, FinePrint dibekali dengan fitur konversi yang dapat mengubah berkass dari format Doc menjadi PDF.

Selain itu, anda dapat melihat tampilan antarmuka sederhana namun menarik untuk dilihat. Mengusung tampilan yang interaktif, sehingga anda dapat menggunakan FinePrint dengan tanpa rasa bosan.

Tertarik menggunakan FinePrint? Berikut ini kami bahasa beberapa kelebihan menarik lainnya dari fitur yang ada di FinePrint, diantaranya ialah:

Editor PDF

FinePrint memungkinkan anda untuk dapat menyunting berkas dengan format PDF dengan mudah. Dengan menggunakan FinePrint, maka anda dapat menghapus halaman kosong, edit teks, hapus teks, hapus gambar, dan masih banyak lagi.

Tambahkan Skema Warna

Jika dokumen PDF anda memiliki banyak tabel yang menggunakan skema warna tertentu, maka anda dapat dengan mudah mengubah warna ini dengan menggunakan fitur atur skema warna. Ini juga berlaku untuk dokumen yang menggunakan kalimat berwarna.

Edit Teks Dokumen

Jika anda salah dalam mengetik dokumen, anda tidak perlu mengonversi berkas PDF ke Word. Hanya dengan menggunakan FinePrint, maka anda dapat mengubah teks dokumen berkas PDF dengan mudah, tanpa melalui konversi.

Duplex Feature

Fitur menarik lainnya dari FinePrint ialah, anda dapat langsung mencetak dokumen PDF menggunakan printer melalui software ini. Selain itu, anda juga dapat mencetak dokumen PDF pada kedua sisi kertas atau Auto Duplex.

Performa Ringan

Dibekali dengan fitur canggih dan mumpuni, membuat FinePrint banyak digunakan untuk mereka pengguna laptop/PC, yang memerlukan tools dokumen yang ringan. Termasuk diantaranya ialah FinePrint. FinePrint dapat anda gunakan pada laptop/PC dengan sistem 32-bit hingga 64-bit.

Delete Page

Sering terjadi, dimana anda secara tidak sadar menambahkan halaman kosong yang tidak terisi teks atau kalimat. Edit dan hapus halaman kosong dengan mudah, tanpa melalui konversi ke berkas Word atau Docx.

Download FinePrint Terbaru

FinePrint menjadi tools dokumen yang dapat anda gunakan, untuk memaksimalkan pekerjaan anda dalam mengedit dokumen dengan format PDF. Software ini sangat mumpuni digunakan, serta memiliki performa yang stabil ketika dioperasikan pada PC dengan spesifikasi rendah. Download FinePrint terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend