Download MSI Command Center Terbaru

Download MSI Command Center Terbaru 2022 (Free Download)

Download MSI Command Center Terbaru Developer:MSI
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 82MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


MSI Command Center adalah software yang dikembangkan MSI secara eksklusif yang dapat membantu pengguna untuk mengatur setting sistem dan memonitor status kondisi komputer yang menggunakan sistem operasi Windows.

Dengan bantuan dari MSI Command Center memonitor proses dan membuat pengaturan agar komputer beroperasi optimal dapat dilakukan dengan mudah dibandingkan dengan menggunakan BIOS. Selain itu software ini juga dapat dijadikan server bagi kendali jarak jauh menggunakan perangkat mobile.

Fitur dan Keunggulan MSI Command Center

MSI Command Center

Tampilan MSI Command Center

CPU Frequency

Panel control CPU Frequency membuat pengguna dapat mengubah rasio CPU dan base clock. Pengguna dapat melihat frekuensi yang saat ini digunakan dari setiap core CPU di bagian atas panel.

CPU Fan

Panel control CPU Fan berfungsi untuk mengatur kecepatan kipas angin dalam PC serta memonitor kinerja setiap kipas yang digunakan. Melalui panel ini pengguna dapat mengubah setting kipas agar bekerja optimal dan tersedia beberapa preset pengaturan dari software ini.

CPU Voltage

Control Panel CPU voltage berfungsi mengendalikan aliran voltase listrik yang masuk ke CPU.

DRAM Frequency & DRAM Voltage

DRAM Frequency memperlihatkan DRAM clock, rasio dan frequency. DRAM Voltage: untuk mengatur DRAM voltage dimana nilai nilai berbahaya bagi CPU ditampilkan dalam warna merah.

IGP Frequency & GT Voltage

IGP Frequency: untuk mengatur rasio IGP, menunjukkan IGP clock, rasiio dan frequency. GT Voltage: Untuk mengatur GT voltage. dimana nilai nilai berbahaya bagi CPU ditampilkan dalam warna merah.

GAME BOOST

Fitur GAME BOOST memiliki delapan tingkat overclocking untuk pengguna yang ingin melakukan overclock komputernya. MSI Command Center menyediakan antarmuka software interface yang lebih baik dibandingkan dengan tombol GAME BOOST di pengaturan motherboard.

Pengguna hanya perlu mengklik untuk mengubah mode GAME BOOST untuk software (SW) atau hardware (HW). Fitur ini akan mengoptimalkan kinerja CPU dan komputer secara keseluruhan untuk menjalankan software game yang berat dan menggunakan banyak sumberdaya komputer.

Download MSI Command Center

Secara keseluruhan MSI Command Center mendapatkan rating positif dari para penggunanya. Dari sekian banyak pengguna yang sudah menginstal dan menggunakan software ini sebagian besar memberikan tanggapan positif bagi software ini terutama dalam hal kegunaannya dan kemudahan untuk dapat dipahami dan digunakan sebagai pengaturan optimalisasi komputer dibandingkan dengan menggunakan BIOS. Download MSI Command Center terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend