Download iCareFone for WhatsApp Transfer

Download iCareFone for WhatsApp Transfer Terbaru 2022 (Free Download)

Download iCareFone for WhatsApp Transfer Developer: Tenorshare
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 111MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Jika kita mempunyai smartphone baru perpindahan data dari smartphone lama ke smartphone baru tidak menjadi masalah selama keduanya menggunakan sistem operasi yang sama. Baik untuk Android maupun iOS migrasi data dapat dilakukan menggunakan dukungan pihak pertama dari masing masing sistem operasi.

Untuk Sistem operasi Android kita bisa menggunakan kabel yang terkoneksi dengan kedua smartphone untuk memindahkan data dengan mudah, dan beberapa smartphone Android terbaru sudah mendukung proses pemindahan data secara nirkabel atau menggunakan Cloud storage. Sedangkan untuk sistem operasi iOS kita dapat memanfaatkan iCloud backup sehingga iPhone baru menjadi replika sama persis dengan iPhone lama. Atau dapat juga menggunakan iTunes di PC atau Mac untuk melakukan transfer data.

Masalah muncul ketika kita hendak memindahkan data dari Smartphone Android ke iPhone atau sebaliknya, selain dari aplikasi yang sudah menggunakan Cloud storage, data dari aplikasi seperti WhatsApp tidak bisa dipindahkan begitu saja dari platform Android ke iOS atau sebaliknya menggunakan opsi dukungan pihak pertama dari kedua platform tersebut.

iCareFone for WhatsApp Transfer dari pengembang Tenorshare dapat memberi solusinya dengan mengambil backup WhatsApp dari platform apapun yang kita gunakan dan memindahkannya ke platform lain dengan sempurna. Software ini dapat mentransfer Chat dari WhatsApp dan bahkan aplikasi messenger lainnya seperti LINE, Kik, Viber, dan juga WeChat

Fitur dan Keunggulan iCareFone for WhatsApp Transfer

iCareFone for WhatsApp Transfer

Tampilan iCareFone for WhatsApp Transfer

Software ini mampu memindahkan chat WhatsApp antara sistem operasi Android ke iOS atau sebaliknya dengan mudah menggunakan PC atau Mac. Pengguna dapat mentransfer percakapan dalam Whtsapp for Business dari satu Smartphone ke smartphone lainnya walaupun keduanya menggunakan sistem operasi berbeda.

Software ini mampu membuat backup atau memulihkan data yang hilang dari aplikasi WhatsApp, WhatsApp for Business, dan bahkan messaging apps lainnya seperti KIK, Viber, dan lain lain hanya dengan sekali klik. Pengguna dapat melihat dan mengekspor data dan Links dalam percakapan WhatsApp dalam format HTML.

Software ini juga kompatibel dengan iOS 14 dan Android 10. Cara kerja yang mudah, cukup download dan install iCareFone for WhatsApp Transfer di PC atau Mac dan hubungkan kedua smartphone ke komputer menggunakan kabel data. Selanjutnya ikuti instruksi di layar untuk melakukan transfer data.

Software ini sangat membantu dan dapat diandalkan bagi pengguna yang sering berpindah antar platform khususnya antara Android dan iOS. iCareFone melakukan tugasnya dengan baik dengan dukungan antarmuka bagi pengguna yang sederhana dan mudah digunakan.

Download iCareFone for WhatsApp Transfer

Fakta lainnya adalah walaupun software ini tidak diperlukan untuk transfer file aplikasi dalam platform yang sama khususnya untuk aplikasi messenger seperti WhatsApp, Line dan lainnya tetapi banyak yang menggunakannya untuk mentransfer file, membuat backup atau merestorasi file file tersebut menggunakan software ini di komputer karena alasan kepraktisan penggunaannya. Download iCareFone for WhatsApp Transfer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments