Download NVIDIA Control Panel

Download NVIDIA Control Panel (Terbaru 2022)

Download NVIDIA Control Panel Developer: NVIDIA
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Bagi penggemar games, mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar NVIDIA. NVIDIA sendiri merupakan hardware berupa sebuah Graphic Card yang dapat memaksimalkan performa game. Untuk dapat mengakses fitur-fitur NVIDIA, anda dapat mengunduh software yang terintegrasi khusus dengan NVIDIA Card Graphic.

NVIDIA Control Panel merupakan software yang dirancang khusus untuk mengakses fitur-fitur NVIDIA untuk dapat mengatur performa dari PC atau Games. Dengan menggunakan NVIDIA Control Panel anda dapat mengatur resolusi sampai dengan yang paling tinggi ketika sedang memainkan Games, tak hanya itu NVIDIA Control Panel dapat mengakses semua fitur yang berkaitan dengan NVIDIA. Seperti anda dapat mengontrol 3D Animation untuk Games yang memiliki grafik 3D.

Anda juga dapat mengatur Adjust Colour untuk deskop, NVIDIA Control Panel juga dapat mengatur Multi-Monitor Tools yang memungkinkan anda untuk dapat mengakses Display Arrangement dan rotasi. Tak sampai disitu, anda juga dapat mengakses manajemen pada GPU di perangkat anda.

Fitur-Fitur NVIDIA Control Panel

Yang membuat mengapa NVIDIA Control Panel sangat penting bagi pengguna PC dengan NVIDIA Card ialah dengan menggunakan NVIDIA Control Panel anda dapat mengakses semua bagian dari PC yang membutuhkan grafik akan terhubung langsung dengan NVIDIA Drive.

NVIDIA Control Panel adalah software Free License alias dapat anda unduh dan instal secara gratis dan mudah, tentunya software ini hanya bisa di gunakan pada PC yang telah memakai NVIDIA Graphic Card di GPU. NVIDIA Control Panel tidak akan berjalan pada PC yang hanya memakai Intel dan AMD Graphic Card.

NVIDIA Control Panel memiliki fitur-fitur lanjutan yang dapat anda akses dan modifikasi, tentunya ini hanya bisa dilakukan pada PC yang telah terpasang NVIDIA Graphic Card dan software NVIDIA Control Panel. Dengan itu anda dapat mengakses fitur-fitur berikut:

  1. Mengakses manajemen GPU
  2. Max Frame Rate. Mempersiapkan frame yang akan datang sesuai perintah
  3. Image Sharpening
  4. Low Latency Mode
  5. OpenGL Rendering GPU
  6. Optimize for Compute Performance
  7. Power Manajemen Mode
  8. Shader Cache
  9. Textur Filtering (Anisotropic Sample Optimization, Negative LOD Bias, Quality, Trilinear Optimization)
  10. Triple Buffering
  11. Vertical Syinc
  12. Cuda-GPUs
  13. Virtual Reality Pre-Rendered Frame
  14. Control Graphic
  15. Free Access untuk PC dengan NVIDIA Grafik
  16. Anistropic Filtering. Sangat berfungsi untuk membuat tekstur pada gambar 2D dan 3D agar semakin detail

Download NVIDIA Control Panel

NVIDIA Control Panel memiliki antarmuka atau Interface yang Friendly, memiliki keunggulan untuk dapat mengakses dan diedit seperti pengaturan kontras pada PC, warna pada games, mengakses manajemen GPU, dan memiliki fitur untuk dapat melihat sistem kinerja sistem operasi.

Keunggulan yang tak kalah penting diberikan pada pengguna ialah dengan NVIDIA Control Panel anda tidak perlu masuk pada sistem BIOS ketika ingin memodifikasi PC serta dapat mengatur jalannya PC dengan lebih mulus. Download NVIDIA Control Panel terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend