Download Game Academy of Magic for PC

Download Game Academy of Magic for PC (Free Download)

Download Game Academy of Magic for PC Developer: Gamehouse
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 230KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...

Academy of Magic adalah permainan kata yang kental dengan suasana magis. Dalam membuat kata, ada beberapa mantra sihir yang bisa anda gunakan untuk membantu penyusunannya. Salah satunya adalah mantra yang memiliki kemampuan untuk melenyapkan huruf yang tidak anda butuhkan.

Mantra-mantra tersebut akan muncul satu-persatu selama permainan berlangsung. Mantra yang anda peroleh akan disimpan di dalam slot tersendiri dan rata-rata bisa dipakai dengan cara mengklik slot mantra, lalu mengklik huruf yang menjadi target untuk disihir dengan mantra tersebut.

Aturan Main Academy of Magic

Apa Itu Academy of Magic?

Huruf-huruf yang bisa anda jadikan kata hanyalah huruf-huruf yang posisinya berdekatan. Itulah aturan main pertama yang perlu anda ingat saat memainkan Academy of Magic.

Selain itu, setiap kata bisa tersusun dari tiga huruf saja, tapi jumlah minimal ini disertai dengan konsekuensi tersendiri, yaitu akan mempercepat munculnya Black Obsidian Tile.

Black Obsidian merupakan kepingan huruf berwarna hitam yang akan menyebabkan terjadinya game over apabila sampai menyentuh bagian tepi kiri. Oleh karenanya anda harus cepat-cepat menyusunnya menjadi kata begitu kepingan hitam itu muncul.

Black Obsidian bisa pula diatasi dengan salah satu dari dua mantra berikut:

  • Freeze Black Tiles yang akan membekukan semua huruf Black Obsidian dalam satu kali putaran atau ronde.
  • Salvation Spell yang dapat mengkonversi Black Obsidian menjadi huruf normal.

Yang perlu digarisbawahi, semua mantra memerlukan poin “mana” (semacam energi magis dalam dunia sihir). Demikian pula dengan kedua mantra di atas. Salvation Spell membutuhkan 80 poin mana, sedangkan Freeze Black Tiles menghabiskan 60 poin mana dalam sekali pakai.

Apabila poin mana yang anda miliki tidak mencukupi, maka sebagian mantra tidak akan bisa anda gunakan. Untuk memperoleh poin mana sebanyak dan secepat mungkin, sebisa mungkin buatlah kata-kata yang panjang. Carilah pula huruf-huruf yang berwarna mencolok dan rangkai huruf-huruf tersebut menjadi kata. Huruf-huruf yang demikian akan memberi anda poin yang lebih besar daripada huruf-huruf normal.

Download Game Academy of Magic for PC 

Berkenaan dengan pemakaian mantra, ada mantra-mantra tertentu yang metode pemakaiannya berbeda. Contohnya adalah mantra Drag Row Spell yang penerapannya harus dilakukan dengan metode drag and drop. Anda bisa melihat tutorial pemakaiannya dengan mengklik tombol Demo pada saat anda memperoleh mantra tersebut untuk yang pertama kalinya.

Mantra-mantra lain yang tak kalah bermanfaatnya adalah mantra Swap untuk memindahkan posisi sebuah huruf, Expand Time Spell untuk memperpanjang batas waktu dalam mode Time Trial, dan Regeneration Spell untuk mengganti sebuah huruf.

Mantra yang paling sakti adalah mantra Shuffle yang dapat mengganti semua huruf sekaligus sehingga bisa menyelamatkan anda ketika jumlah huruf Black Obsidian terlalu banyak. Namun, mantra tersebut juga membutuhkan poin mana yang lebih besar, yaitu 95 poin mana. Download game Academy of Magic terbaru dan gratis untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend