Google Pixel 6 Pro Kini Diskon Hingga 10%

Google Pixel 6 Pro Kini Diskon Hingga 10%

NESABAMEDIA.COM – Pixel 6 Pro yang merupakan salah satu koleksi Flagship dari Google ini, sekarang dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Konsumen dapat menghemat hingga 1 Juta, untuk membeli Pixel 6 Pro yang mulai dibanderol dengan harga hingga Rp 11.800.000 sejak kemarin, Selasa (28/6/2022).

Pixel 6 Pro sendiri hadir dala, tida varian warna berbeda yang dapat langsung penggguna pilih, penyimapanan internal dari flasgship yang satu ini mencapai 128 GB. Jadi, memang memiliki ukuran yang besar untuk menyimpan data anda.

Pengguna dapat menghemat biaya hingga Rp 1.700.000 dari pembelian Pixel 6 Pro ini, yang mana bisa dibeli dengan harga Rp11.800.000 saja, sebelumnya Pixel 6 Pro juga telah mendapatkan diskon besar pada peringatan hari ayah beberapa bulan lalu.

Pixel 6 Pro memiliki spesifikasi mumpuni yang nampaknya terlihat mewah dari segi rancangannya, di mana menggunakan layar sebesar 6,7 inci, dukungan hingga 12 GB pada RAM, hingga memiliki 3 kamera yang termasuk diantaranya kamera Telephoto. Pixel 6 Pro memiliki kamera dengan resolusi hingga 48 mega pixel.

Fitur yang menjadi primadona di Pixel 6 Pro ialah fitur kameranya, ponsel yang satu ini duduk dengan jajaran ponsel flagship yang memiliki kualitas kamera mumpuni, konsumen dapat langsung memotret gambar dengan resolusi terbaik yang siap disimpan.

Setelain fitur, fitur Telephoto juga disempurnakan dengan lebih baik untuk menangkap gambar lebih jernih dan cangkupan wilayan potret yang jauh lebih luas. Jika konsumen ini mendapatkan ponsel dengan kamera yang handal, maka seri Pixel 6 Pro ini menjadi pilihan terbaik. Apalagi, Google sedang melakukan promo besar-besaran untuk seri Pixel 6 Pro ini.

Pilihan Google untuk menjual Pixel 6 Pro dengan harga yang lebih murah, bisa jadi karena ingin merilis Pixel 7 Pro yang mana digadang-gadang akan dirilis dalam waktu dekat. Pengguna mendapatkan banyak fitur keren dan spesifikasi yang tinggi dari seri Pixel 7 Pro.

Namun, seri Pixel 6 Pro ini nampaknya masih cukup untuk kebutuhan dengan intensitas tinggi, menggunakan ruang RAM hingga 12 GB, tentu saja dapat memuat banyak aplikasi untuk dijalankan secara bersamaan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend