OnePlus Buds True Wireless Stereo Speaker Earphone TWS

Intip True Wireless Earbuds OnePlus yang Bakal Dirilis 21 Juli Nanti

NESABAMEDIA.COM – OnePlus akan mengungkap desain akhir true wireless earbuds (disingkat: TWS) pada 21 Juli 2020 mendatang, perusahaan asal Shenzhen, Tiongkok tersebut mengabarkannya hari ini.

OnePlus Buds, demikian sebutan untuk perangkat audio ini, akan diperkenalkan dan dirilis bersama dengan OnePlus Nord, jajaran smartphone baru “yang lebih terjangkau” dari perusahaan. Selain mengonfirmasi nama, OnePlus tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang earbud, seperti juga fitur penghilang bising aktif atau masa pakai baterai seperti apa yang ditanyakan oleh banyak orang.

OnePlus telah menghasilkan beberapa headphone dan earphone yang sangat bagus di masa lalu. Sebut saja headphone Bullets Wireless-nya ang rilis di tahun 2018. Maoritas konsumen setuju kualitas suaranya yang menarik, detail, dan sangat pas.

Belakangan tahun itu, kami mengatakan bahwa kabel Type-C Bullets-nya adalah “pasangan penting dari earbud USB-C yang harus dimiliki setiap orang.” Jika perusahaan dapat mempertahankan kualitas sementara ini sekali lagi melepaskan kabel, maka itu dapat memiliki headphone yang sangat baik di kancah persaingan gawai mutakhir.

Rumor sepasang true wireless earbud dari OnePlus telah ada selama berbulan-bulan Secara estetika, desainnya sekilas terinspirasi AirPods milik Apple sebagaimana dikutip dari akun Max J., ditambah lagi rancangannya juga tersebar beberapa bulan silam.

Pekan lalu, perusahaan itu menggoda pengikutnya di media sosial dengan sepasang headphone baru ketika tweet gambar dari model sebelumnya dan bertanya, “Apa yang akan terjadi selanjutnya?”. Sekarang, OnePlus telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengumumkannya secara nyata, jadi bersiaplah.

Berita tentang OnePlus Buds bergabung dengan serangkaian detail yang memusingkan, baik resmi maupun tidak resmi, terkait jajaran ponsel cerdas perusahaan yang baru yaitu OnePlus Nord. Harga ponsel ini diperkirakan di bawah $500 (sekitar Rp7,2 juta belum termasuk pajak), akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G.

Mulai hari ini pula, kami secara resmi tahu bahwa ia akan dilengkapi dengan kamera swafoto (selfie) dengan mode ultrawide seperti Google Pixel 3. Ponsel ini dijadwalkan akan diumumkan pada 21 Juli 2020 di acara peluncuran augmented reality perusahaan secara online.

Leave a Reply

Send this to a friend